Citra Kirana Jadi Korban Pelecehan Seksual di Media Sosial

LIMAPAGI – Perilaku kurang mengenakan telah menimpa aktris Citra Kirana. Istri Rezky Aditya itu menjadi korban pelecehan seksual di media sosial. Wanita yang kerap disapa Ciki itu bahkan menjadi trending topic di laman Twitter.

Salah satu netizen yang tidak bertanggung jawab mengedit foto Citra Kirana yang mengenakan hijab menjadi tanpa busana. Cuitan tersebut beredar luas di jagat Twitter pada Senin, 31 Mei 2021.

Salah satu akun gosip di Insatgram @igtainmenttt kembali mengunggah foto-foto editan tersebut.

 

Citra Kirana Jadi Korban Pelecehan Seksual di Media Sosial
(Instagram/@igtainmenttt )

Terlihat di sisi satu bintang sinetron Tukang Bubur Naik Haji itu mengenakan baju dan hijab bewarna pink. Sementara di sisi lainnya bagian kepala ibu satu anak itu sengaja dipotong. Kemudian netizen menempelkannya dengan tubuh bugil wanita lain.

Tentunya netizen merasa geram ketika melihat kelakuan sang pengedit postingan tersebut.

“Dihh Ciki sampai kena! Sakit tuh orang,” kata @makeupgoal_pare.

“Bakatnya bagus tapi digunakan untuk yang tidak bagus. Miris sekali,” tambah @mariana_nadhi.

Rupanya bukan cuma Citra Kirana saja yang menjadi korban, netizen lainnya menyebut bahwa ada juga Nagita Slavina, Najwa Shihab, Oki Setiana Dewi dan masih banyak public figure yang menjadi korban pelecehan seksual di Twitter.

“Please di twitter banyak BANGET akun gila kayak gini, Oki Setiana Dewi, Nashwa, Nissa Sabyan, Nagita Slavina, Najwa Shihab, Citra Kirana, Ayana Moon, dan masih banyak lagi wanita2 yg dijadiin fantasi gila mereka kayak gini,” beber @mona_jo16.

KABAR LAINNYA

Discussion about this post

Welcome Back!

Login to your account below

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.