Cinta Laura Nggak Suka Barang Branded, Alasannya Bikin Kagum

LIMAPAGI – Aktris blasteran Cinta Laura Khiel sempat menghebohkan jagat maya usai pengakuannya soal gaya hidup. Pengakuan itu ia ungkapkan saat menjadi bintang tamu di konten YouTube Gritte Agatha beberapa hari yang lalu.

Cinta mengaku bahwa tidak begitu suka dengan barang branded, ia bahkan memilih untuk menjalani hidup hemat.

Perempuan kelahiran Jerman itu selalu menerapkan prinsip hemat dalam segala hal di kehidupan sehari-harinya. Gritte menanyakan alasan mengapa seorang Cinta Laura hemat untuk soal pakaian.

“Nggak hanya pakaian, hemat soal everything. Aku orangnya hemat banget,” ungkap Cintra Laura.

Tentunya prinsip hemat itu telah diajarkan orang tuanya sejak ia kecil. Makanya hingga tumbuh dewasa ia kerap mempertimbangkan ketika mengeluarkan uang.

“Aku dari kecil diajari melihat semuanya dari perspektif yang luas,” tambah Cinta.

Menariknya ketika ia membeli barang mewah, ia selalu merasa bersalah. Sebab di luar sana ada banyak orang yang untuk makan aja susah.

Menurutnya, uang puluhan juta itu akan lebih bermanfaat jika kita bagikan kepada orang yang kurang mampu, dan lebih membutuhkan.

“Bukan berarti aku nggak suka barang bagus ya, aku mikir gini misal tas branded harga Rp30 juta misalnya, aku mikir gini, berapa keluarga atau anak yang bisa aku kasih makan atau sekolahin dari uang Rp30 juta, dan aku beli tas its not worth it,” tegasnya.

Namun ia juga tidak menampik bahwa pernah membeli tas mewah seharga puluhan juta, tapi dengan jarak lima tahun sekali.

KABAR LAINNYA

Discussion about this post

Welcome Back!

Login to your account below

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.