Aktor Tarzan Joe Lara Tewas dalam Kecelakaan Pesawat

LIMAPAGI – Kabar duka datang dari dunia hiburan Hollywood. Aktor Joe Lara dan istri Gwen Shamblin Lara, tewas dalam kecelakaan pesawat.

Aktor yang dikenal lewat serial Tarzan: The Epic Adventures itu meninggal dunia di usia 58 tahun. Ia dan sang istri termasuk ke dalam tujuh korban dalam kecelakaan jet pribadi.

Melansir dari laman NME, Senin, 31 Mei 2021, Cessna Citation 501 yang mereka tumpangi jatuh ercy Priest Lake di timur Nashville pada Sabtu, 29 Mei 2021.

Padahal jet tersebut belum lama meninggalkan Bandara Smyrna dan menuju Palm Beach, Florida. Hingga kini penyebab kecelakaan tersebut masih dalam penyelidikan Badan Keselamatan Transportasi Nasional.

Sementara itu, pihak berwenang telah memastikan bahwa ketujuh korban sudah tewas.

Joe Lara dan Istri Tewas dalam Kecelakaan Pesawat
(Instagram/@joelaraofficial) Potret Joe Lara dan Gwen Shamblin Lara

Sebagai informasi, selain membintangi Tarzan: The Epic Adventire, Joe Lara juga membintangi Sunset Heat, Gunsmoke: The Last Apache, The Magnificent Seven, dan Baywatch.

Pada 2002 ia mengakhiri akting pada 2002 untuk mengejar karir di musik country. Sedangkan Gwen adalah seorang penulis dan ahli diet. Kemudian Joe dan Gwen menikah pada 2018, keduanya telah dikarunia dua orang anak.

KABAR LAINNYA

Discussion about this post

Welcome Back!

Login to your account below

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.