Korban Tabrak Lari, Pemotor Asal Makassar Tewas Bareng Anak dan Istrinya di Sinjai

LIMAPAGI – Seorang pengendara sepeda motor bernama Khairil, 36 tahun, tewas mengenaskan bersama istri dan anaknya usai menjadi korban tabrak lari di wilayah Sinjai Selatan, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan, Senin 31 Mei 2021. Polisi mengaku tengah memburu pelaku tabrak lari.

“Masih dikejar tersangkanya,” kata Kapolres Sinjai, AKBP Iwan Irmawan kepada Limapagi, sesaat lalu.

Menurut Iwan, korban mengendarai motor Honda Vario dengan nomor polisi DD 6411 XA dan berboncengan tiga, anak dan istrinya. Pemotor tersebut diduga bergerak dari arah Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Namun, saat berada di lokasi kejadian, sekitar pukul 11.30 WITA, tiba-tiba kendaraan lain yang belum diketahui melintas dengan kecepatan tinggi hingga terjadi kecelakaan. Pemotor yang diduga warga Makassar tersebut langsung ditabrak. Kemudian, para korban terlempar dan digilas ban kendaraan.

“Para korban diduga digilas ban kendaraan. Karena beberapa korban mengalami remuk dan bahkan ada kepala hancur. Isi kepala (otak) keluar,” tambahnya.

Usai menabrak, pengendara yang belum diketahui identitasnya tersebut langsung melarikan diri. Sementara itu, korban yang tergeletak di jalanan pun telah dievakuasi ke rumah sakit terdekat sembari mencari keluarganya.

“Korban sudah di rumah sakit. Tapi, infonya sudah dimonitor keluarga korban di Bulukumba,”jelasnya

KABAR LAINNYA

Discussion about this post

Welcome Back!

Login to your account below

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.