Larissa Chou Sebut Alvin Faiz Pernah Berhubungan Badan dengan Perempuan Lain

LIMAPAGI –  Seakan tak kuasa dan lelah menahan sakit atas perlakuan sang suami, Larissa Chou akhirnya membongkar aib Alvin Faiz satu persatu.

Larissa pun mencurahkan isi hatinya lewat sebuah unggahan di Instagram Storiesnya. Dalam unggahan itu terdapat beberapa poin yang ia beberkan.

Ibu satu anak itu dengan berani menyebut bahwa sang suami pernah berhubungan badan dengan perempuan lain pada 2019.

“Pernah melakukan badan dengan perempuan lain di tahun 2019,” tulis Larissa Chou, Senin, 31 Mei 2021.

Larissa Chou Sebut Alvin Faiz Pernah Berhubungan Badan dengan Perempuan Lain
(Instagram/@lambe_turah) Tangkapan Layar Instagram Stories Larissa Chou

Poin itulah diduga menjadi alasan kuat mengapa Larissa Chou menggugat cerai Alvin Faiz. Tak hanya itu, putra sulung almarhum ustaz Arifin Ilham itu ingkar janji dan tidak menunjukan rasa tanggung jawab sebagai seorang suami dan juga ayah.

Mendapati fakta terbaru dari rumah tangga mereka, netizen pun mengaku tidak menyangka dengan perilaku Alvin Faiz. Mengingat Alvin dikenal sebagai seorang laki-laki yang mengerti agama terlebih ia anak seorang ulama ternama di Indonesia.

“Poin pernah tidur dengan wanita lain di tahun 2019. Itu nyesek bener. Anak ustaz, pemimpin pesantren,” tulis @novi.ovanhima.

“Kalau memang bener begitu ternyata emang tampilan itu tidak bisa menjadi Patokan. Terkadang penampilan rohani tapi kelakuan roh halus,” sahut @sri.yantini.58.

“Pernah melakukan hubungan badan dengan perempuan lain di tahun 2019?? Parah kalau kayak gini wajar sih cerai,” kata @hanyaingincerita.

“Nggak jamin sih anak ustaz itu baik. Anak ustad yang aku kenal juga nggak sebaik citranya, malah sering nyakitin. Semua tergantung pribadi masing-masing,” komentar @tanti_tian99.

Sebelum resmi menggugat cerai Alvin Faiz, Larissa Chou mengaku sudah mencoba mempertahankan rumah tangganya sejak lama.

KABAR LAINNYA

Discussion about this post

Welcome Back!

Login to your account below

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.