Jelang Tutup, Giant Tebar Diskon hingga Dibanjiri Ratusan Pembeli

LIMAPAGI – Ritel hypermarket Giant memutuskan untuk menutup seluruh gerainya pada akhir Juli 2021. Tenggat waktu ini membuat banyak gerai Giant memberikan diskon besar-besaran untuk barang yang mereka jual.

Dengan pengumuman diskon tersebut, praktis membuat ritel ini dibanjiri para pembeli. Para pembeli bahkan rela mengantre demi mendapatkan harga barang yang berbeda tipis dari banderol pasar.

Salah satu pembeli Adi Hidayat menceritakan pengalamannya saat ingin berbelanja di gerai Giant Pondok Gede, Jakarta Timur, Minggu 30 Mei 2021. Adi yang rutin berbelanja di tempat tersebut cukup terkejut saat hypermarket ini dibanjiri pembeli.

(Istimewa-Adi Hidayat)
(Istimewa-Adi Hidayat)

Untuk mengurai kepadatan dan menjaga protokol kesehatan, gerai Giant di lokasi itu sampai menerapkan nomor antrean. Alhasil, Adi mengurungkan niatnya untuk berbelanja bulanan di tempat tersebut.

“Ngantri banget. (Giant) juga menerapkan pemberlakuan nomor antrean. Akhirnya nggak jadi (belanja),” kata Adi kepada Limapagi.com

(Istimewa-Adi Hidayat)
(Istimewa-Adi Hidayat)

Dia menuturkan, jumlah pembeli yang mengantre hampir menembus 1.000 orang di lokasi. Adi diketahui mendapatkan nomor antrean 717.

Saat memantau lokasi, Adi melihat banyak spanduk bertuliskan obral besar hingga diskon semua harga. Giant Pondok Gede juga menempel sebuah pengumuman yang berisi seluruh instruksi kepada para pembeli.

(Istimewa-Adi Hidayat)
(Istimewa-Adi Hidayat)

“Pengunjung diberi waktu berbelanja/berada di dalam tokok kurang lbih 30 menit,” tulis pengumuman tersebut.

KABAR LAINNYA

Discussion about this post

Welcome Back!

Login to your account below

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.