Karyanya Dituduh Plagiat oleh Uya Kuya, Denise Chariesta Ngamuk

LIMAPAGI – Perseteruan yang terjadi antara Uya Kuya dan Denise Chariesta sepertinya belum menemui titik terang.

Keduanya bahkan semakin sering saling sindir di media sosial. Terbaru Uya Kuya menuduh bahwa lagu Denise mirip dengan lagu salah satu penyanyi jebolan ajang pencarian bakat, Marion Jola.

Bukan tudahan semata, pria bernama lengkap Surya Utama itu menunjukan bagian dari lagu milik Denise yang berjudul ‘Gila’.

Uya Kuya pun mengunggah video TikTok Denise yang digabungkan dengan video miliknya.

“Mashup lagu si Rrrr sama lagu @lalamarionmj,” tulis Uya Kuya dalam keterangannya, Minggu, 29 Mei 2021.

Uya Kuya Sebut Lagu Desine Chariesta Mirip Lagu Marion Jola
(Instagram/@king_uyakuya)

Melihat unggahan tersebut, Denise Chariesta langsung mengamuk dan tidak terima dengan tuduhan artis senior itu. Ia juga menegaskan bahwa tidak menjiplak lagu milik siapapun.

“Lagu gue plagiat?? Di bagian mana nya lagu gue plagiat sama si Marion dll? Sini kasih gue lagu yang sama kayak lagu gue,” tulis Denise Chariesta di akun Instagram miliknya.

“Sory ye seumur hidup gue nggak pernah jiplak orang gue tuh di jiplak.. dari gue bayi gue udah jadi trendsettel,” tambahnya.

Sayangnya, bukan mendapat dukungan ia malah mendapat cibiran dari netizen yang melihatnya.

“Mirip sih Cuma beda kata-kata x aja, musik x sama,” tulis @novya_angelina.

“Cadel lagunya aneh, haduh tapi kita harus hargai setiap karya walaupun suaranya aneh,” tambah @hattorimasyudha.

“Nggak nyenggol artis mana bisa makan tuh si rr,” cibir @low3076.

 

KABAR LAINNYA

Discussion about this post

Welcome Back!

Login to your account below

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.