Build Faramis Mobile Legends, Skill Burst Damage yang Mematikan

LIMAPAGI – Faramis adalah hero dengan role support, kebanyakan pemain menggunakan hero ini sebagai pure support atau pengganti tank. Masih banyak yang belum mengetahui, jika Faramis diberikan build magic power akan sangat mengerikan.

Berikut tim Limapagi akan membagikan build Faramis Mobile Legends tersakit, rekomendasi battle spell, pilihan emblem hingga bagaimana cara bermain Faramis yang baik dan benar.

Guide Faramis Mobile Legends

Penjelasan Skill Faramis “The Alchemist”

Skill Pasif – Vicious Retrieval: Saat unit mati di dekat Faramis, mereka akan meninggalkan Soul mereka di tempat.

Dengan mengambil Soul tersebut, Faramis akan meregenerasi HP-nya sebesar 150 (+60% total Magic Power).

Setiap Soul akan mempersingkat waktu respawn Faramis sebesar 5-7% (Hingga 90% dan berskala dengan level).

Skill 1 – Shadow Stampede: Faramis memasuki mode Shadow yang meningkatkan movement speed-nya sebesar 70% dan 50 Physical dan Magical Defense selama 3 detik.

Faramis meninggalkan Mark of Shadow pada hero lawan yang melakukan kontak dengannya dan memberikan 325 (+60% total Magic Power) Magic Damage.

Ketika dia keluar dari mode Shadow, semua hero lawan yang memiliki tanda akan ditarik ke Faramis dan menerima 325 (+60% total Magic Power) Magic Damage.

Sementara itu, dia memulihkan 160 (+50% total Magic Power) HP.

Skill 2 – Ghost Bursters: Faramis mengumpulkan Evil Spirit di dalam area berbentuk kipas di depannya, Evil Spirit memberikan 330 (+120% total Magic Power) Magic Damage.

Selanjutnya Evil Spirit akan terbagi untuk memberikan 275 (+100% total Magic Power) Magic Damage tambahan (dapat dibagi 3 kali pada hero lawan dan 1 kali pada non-hero unit).

Skill Ultimate – Cult Altar: Faramis memanggil sebuah altar yang bertahan selama 10 detik.

Hero satu tim yang tereleminasi di dalam altar ini akan segera dibangkitkan kembali, mendapatkan 80% HP dan 100% Attack. Hero tersebut dapat bangkit kembali hingga 10 detik.

Rekomendasi Build Hero Faramis

build faramis tersakit mobile legends
(limapagi/pras) Build Faramis Tersakit

Sebagai role support, Faramis bisa fleksibel di berbagai lane. Sebagai pengganti tank, pure support atau mage burst di side lane.

Mungkin di meta sekarang Faramis masih kurang peminat, karena kurangnya player hero tersebut,

Berikut ini tim Limapagi akan membagikan build Faramis Mobile Legends tersakit full magic damage.

Arcane Boots: Sepatu khusus hero mage ini meningkatkan +15 Magical Penetration dan +40 Movement Speed. Cocok digunakan untuk hero mage tipe burst damage.

Clock of Destiny: Meningkatkan +60 Magic Power, +615 HP dan +600 Mana tambahan.

Pasif item ini menambahkan 25 HP dan 4 Magic Attack setiap 20 detik, maksimal hingga 12 kali. Jika Stack Time mencapai maksimum, maka hero akan mendapatkan 5% Magic Attack dan 300 Mana tambahan.

Lightning Truncheon: Menambahkan +75 Magic Power, +300 Mana dan +10% Cooldown Reduction.

Memiliki efek pasif yaitu setiap 6 detik, skill yang digunakan berikutnya akan memantulkan sebuah listrik dan memberikan 20-1000 Magic Damage dan akan meningkat sesuai level.

Necklace of Durance: Menambahkan +60 Magic Power, +5% Cooldown Reduction dan +10% Magical Lifesteal.

Pasif dari item ini mengurangi efek regenerasi HP lawan sebesar 50% selama 3 detik, efek ini akan bekerja jika lawan terkena damage dengan skill.

Holy Crystal: Menambahkan +100 Magic Power, pasif dari item ini meningkatkan Magic Attack sebesar 21-35% yang akan meningkat sesuai level. Cocok digunakan pada hero mage tipe poke atau burst damage.

Blood Wings: Meningkatkan +150 Magic Power dan +500 HP. Pasif item ini meningkatkan 1,5 HP untuk setiap peningkatan 1 Magic Power.

Rekomendasi Emblem Hero Faramis

emblem faramis mobile legends
(limapagi/pras) Emblem Faramis

Emblem yang direkomendasikan untuk Faramis sebagai burst damage magic yaitu menggunakan emblem Custom Mage dengan talent utama nomor 2 yaitu Magic Worship dengan tambahan dua talent lainnya, Agility dan Observation.

Dengan menggunakan emblem tersebut, Faramis bisa memberikan damage yang lebih besar dari biasanya. Tetapi kelemahannya yaitu tidak ada pertahanan sama sekali.

Tips Cara Bermain Faramis Magic Damage

Bukan hanya di side lane, Faramis juga bisa menggunakan build dan emblem tersebut sebagai hero support di mid lane. Pastinya akan memberikan damage yang sangat besar di early bahkan late game. Dengan kelemahan tidak ada pertahanan sama sekali.

Skill satu yang dimiliki oleh faramis yaitu berubah menjadi Shadow yang akan menambahkan movement speed Faramis dan memudahkan untuk roaming kemana pun dengan cepat.

Battle spell yang direkomendasikan untuk Faramis yaitu, Flicker, Execute, Flameshot dan Sprint.

Itulah build Faramis Mobile Legends sebagai burst damage magic yang paling mematikan. Karena memiliki serangan magic yang tinggi dan pertahanan yang rendah, Faramis jadi mudah mati ketika di gank oleh lawan.

Jadi selalu perhatikan minimap dan selalu berkomunikasi dengan rekan tim, perhatikan makro chat seperti “Lawan menghilang dari Lane!”.

Artikel Menarik Lainnya:

Arif Prasetyo
Arif Prasetyo

A seo writer who writes about "Evergreen" content.

Who is starting a career at the Limapagi company.

KABAR LAINNYA

Discussion about this post

Welcome Back!

Login to your account below

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.