Mabes Polri Perketat Pengamanan Setelah Aksi Terorisme

LIMAPAGI – Mabes Polri langsung mempertebal keamanan pasca-aksi teror terduga teroris pada Rabu sore, 31 Maret 2021. Sejumlah mobil lapis baja milik Brimob pun tampak terparkir mengelilingi markas utama Korps Bhayangkara.

Dari pantauan Limapagi.com di depan Mabes Polri, Rabu 31 Maret 2021, sekitar pukul 21.00 WIB, sebanyak sepuluh mobil milik korps Brimob disiagakan.

Kendaraan Barracuda dan sejumlah kendaraan taktis disiagakan. Selain itu tampak puluhan anggota Brimob bersenjata lengkap bersiaga. Mereka membawa senjata laras panjang dengan rompi antipeluru hingga helm.

Namun, meskipun telah terjadi penyerangan terhadap Mabes Polri oleh terduga teroris, petugas tidak lagi melakukan penutupan Jalan Trunojoyo. Jalan yang berada persis di depan Mabes Polri itu masih dilalui pengguna jalan. Bahkan, bus kota juga masih menurunkan dan menaikkan penumpang dari jalan ini.

Selain itu, semua orang yang ada di luar tidak diperkenankan masuk, begitu juga sebaliknya, termasuk awak media. Hingga saat ini pihak kepolisian belum memberikan keterangan lengkap terkait insiden tersebut.

Dari keterangan yang diberikan Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Raden Prabowo Argo Yuwono, identitas pelaku saat ini masih diperiksa. “Identitas pelaku masib dicek,” kata Argo secara singkat ketika dihubungi.

KABAR LAINNYA

Discussion about this post

Welcome Back!

Login to your account below

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.