Mobil Pajero Sport Bekas Banyak Diburu, Ini Alasannya

LIMAPAGI – Membeli mobil bekas menjadi solusi, bagi masyarakat yang memiliki dana pas-pasan. Apalagi, kini model yang ditawarkan oleh para pedagang sangat beragam, termasuk dari jenis Sport Utility Vehicle alias SUV.

Pedagang mobil bekas dari showroom Jordy Mobil, Andi mengatakan, mobil berperawakan gagah alias SUV mulai menggoda masyarakat. Pilihannya berasal dari segmen kendaraan bermesin diesel 2.500 cc, Pajero Sport.

“Lagi banyak dicari itu Mitsubishi Pajero Sport. Konsumen cari yang sudah model Dynamic Shield, dan tahunnya masih muda 2016 sampai 2019. Saya beberapa kali stok unitnya, dipajangnya enggak lama,” ujarnya ketika dihubungi Limapagi.com, Rabu, 31 Maret 2021.

Andy menyebut, konsumen yang menyambangi dilernya biasa mencari mobil SUV Pajero Sport yang sudah dilengkapi sunroof. Pembeli, kata dia, kebanyakan juga memilih varian yang mengusung transmisi otomatis.

“Untuk variannya enggak spesifik, tapi kebanyakan pilih mobilnya matik. Orang (pembeli) juga cari yang ada sunroof-nya, karena ini keliatan mewah,” papar pria yang bermarkas di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat itu.

Menurut Andi, kebanyakan konsumen mengingkan mobil SUV bekas lantaran harganya yang lebih murah daripada model baru. Selain itu, fitur dan penampilannya cukup menarik bagi penggunanya.

“Model baru Pajero Sport itu kan harganya Rp500 juta sampai Rp700 jutaan. Sementara yang bekas tahun 2016 itu harga kreditnya aja Rp395 jutaan, yang buatan 2017 itu saya jual Rp425 jutaan. Bedanya lumayan banyak kan,” kata Andi.

Pius Mali
Pius Mali

Editor who focuses on Automotive, is more about cars and motorcycle

Currently working at Limapagi.id with a automotive desk focus, covering product review, maintanance, industrial, and also unique information about vehicle.

KABAR LAINNYA

Discussion about this post

Welcome Back!

Login to your account below

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.