GM Irene vs GothamChess: PB Percasi Prediksi Imbang

LIMAPAGI – Grand Master (GM) Irene Kharisma Sukandar akan melawan GothamChess pada Rabu, 31 Maret 2021. PB Percasi memprediksi pertarungan berakhir imbang.

“Pertandingan yang seru. Ini ‘kan catur kilat, mainnya cepat dan seru. Mereka itu berimbang dari segi level dan sama-sama punya gelar internasional master,” kata Kristianus Liem, Ketua Dewan Pembina PB Percasi.

Keduanya akan bertarung secara daring (online) dengan tajuk Blitz battle. Pertarungan GM Irene kontra Levy Rozman akan disiarkan langsung melalui streaming pada akun Twitch.tv/GothamChess dan Twitch.tv/irenesukandar.

“Jadi, kekuatannya berimbang. Kalau GothamChess ini tiap hari streaming untuk hiburan. Jadi, ia sekalian mengomentari permainan lawan ,” ujar Kristianus.

Meski prediksinya mengatakan seri, Kristianus mengaku Levy Rozman merupakan lawan dengan level lebih rendah ketimbang GM Irene.

“Nah, sebetulnya lawan yang dihadapi GM Irene punya kelas lebih rendah. Itu titik lemah. Tidak selevel dari segi lawan.”

“Kalau GM Irene latihan di pelatnas, dia punya lawan tanding lebih kuat. GM Irene juga tekun dan disiplin. Dia punya kelebihan dan punya pembaruan database,” ungkap Kristianus.

Semua orang bisa melihat pertarungan tersebut sembari memberi dukungan lewat kolom komentar. Namun, rupanya itu bakal membawa petaka buat GM Irene.

“GothamChess dan GM Irene streaming dan ada komentar penonton. Jadi, itu bisa membuat GM Irene tidak fokus dan memecah konsentrasi.”

Akurasi GM Irene bisa menurun. Otomatis, GothamChess akan mendapat keuntungan dari situ.

KABAR LAINNYA

Discussion about this post

Welcome Back!

Login to your account below

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.