Penampakan Pistol dan Buku Kuning yang Dibawa Terduga Teroris di Mabes Polri

LIMAPAGI – Terduga teroris wanita menyerang gedung utama Mabes Polri di Jalan Trunojoyo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu 31 Maret 2021. Orang tak dikenal tersebut masuk dari area belakang Mabes Polri.

Dalam aksinya, terduga teroris tersebut memakai pakaian hitam dengan kerudung berwarna biru. Sedangkan sepasang kakinya mengenakan sepatu sneakers berwarna putih.

Terduga teroris tersebut juga membawa buku kuning dan satu unit pistol diduga jenis air gun yang digunakan untuk meneror anggota polisi di Mabes Polri. Ia mengacungkan senjata itu ke arah anggota polisi yang memergokinya masuk ke Mabes Polri.

Baku tembak akhirnya tak terelakan. Setelah meletuskan tembakan ke polisi, terduga teroris tersebut dilumpuhkan. Timah panas petugas tepat mengarah ke tubuhnya dan sekejab terduga teroris roboh tersungkur di aspal akses masuk kantor Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo.

Aksi nekat masuk ke Mabes Polri berakhir setelah tim Gegana memeriksa terduga teroris yang terkapar dinyatakan tewas.

Olah tempat kejadian perkara oleh petugas dilakukan dan berlanjut dipindahkannya jenazah ke gedung forensik RS Polri Kramat Jati, Jakarta.

Peristiwa di Mabes Polri ini membuat rumah dinas Kapolri Listyo dijaga ketat. Anggota melakukan pengamanan di seluruh area rumah dinas Kapolri maupun arus lalu lintas di depan kediaman.

Kediaman Kapolri diketahui terletak tak jauh dari Mabes Polri. Lokasinya sekitar satu kilometer dari gedung Bareskrim Mabes Polri di Jakarta Selatan.

KABAR LAINNYA

Discussion about this post

Welcome Back!

Login to your account below

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.