Usai Serangan Teroris, Wartawan Dilarang Masuk Area Mabes Polri

LIMAPAGI – Pasca penyerangan oleh terduga teroris di Mabes Polri, aparat kepolisian langsung menyisir area sekitar gedung Mabes Polri. Polisi juga memeriksa warga hingga wartawan yang ada di sekitar lokasi.

Polisi juga sempat menghimbau kepada setiap tamu dan wartawan yang berdatangan harus melewati pengamanan yang ketat. Aparat kepolisian langsung meminta sejumlah wartawan yang ada di Divisi Humas Polri keluar area komplek Mabes.

Biasanya, setiap tamu yang masuk ke dalam Mabes Polri harus melewati metal detector. Namun belum diketahui pasti bagaimana bisa terduga teroris bisa lolos masuk melalui akses pintu yang diduga berdekatan dengan kantor Kapolri.

Aparat kepolisian juga terlihat menyebar di sepanjang Jalan Trunojoyo. Dari pantauan, sejumlah personel Brimob juga tampak memakai sepeda motor sambil menggunakan senjata laras panjang bergerak menuju arah Pasar Santa dan bagian belakang Mabes Polri.

Sebelumnya, Gedung Mabes Polri tiba-tiba dikejutkan oleh suara tembakan petang ini, Rabu, 31 Maret 2021. Bahkan, dari video yang beredar, suara tembakan terdengar berkali-kali.

KABAR LAINNYA

Discussion about this post

Welcome Back!

Login to your account below

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.