Terduga Teroris Tembakkan Pistol ke Polisi di Mabes Polri

LIMAPAGI – Terduga teroris yang menyerang Mabes Polri sempat menembakkan pistolnya ke anggota polisi. Aksi teror tersebut terjadi pada Rabu sore, 31 Maret 2021.

Hal itu diketahui dari video yang beredar di media sosial. Dalam video tersebut, terduga teroris berpakaian wanita masuk ke dalam area Mabes Polri.

Saat melangkahkan kaki menuju ke dalam area Mabes Polri, orang tak dikenal itu mengeluarkan pistol yang ditodongkan ke arah anggota polisi.

Diduga wanita itu lantas menembakkan pistolnya ke arah anggota polisi. Polisi melakukan antisipasi dengan tindakan tegas terukur melumpuhkan terduga teroris tersebut.

Timah panas yang tepat mengenai terduga teroris membuat tubuhnya ambruk. Tak berkutik selama beberapa waktu membuat tim Gegana mendekati terduga teroris yang tersungkur di akses masuk menuju kantor Kapolri Jenderal Listyo Sigit.

Polisi yang melakukan pemeriksaan menyatakan terduga teroris tewas. Anggota polisi bersenjata lengkap langsung melakukan olah tempat kejadian perkara atau TKP.

Jenazah terduga teroris kemudian dievakuasi dari lokasi kejadian ke Rumah Sakit Polri, Kramat Djati,  Jakarta Timur.

Hingga saat ini, belum diketahui apakah terduga teroris di Mabes Polri ada hubungannya dengan aksi teror bom bunuh diri di Makassar atau penggrebekan terduga teroris di Bekasi, Jawa Barat dan Condet, Jakarta Timur.

KABAR LAINNYA

Discussion about this post

Welcome Back!

Login to your account below

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.