Jenazah Terduga Teroris di Mabes Polri Dievakuasi

LIMAPAGI – Markas Besar (Mabes) Kepolisian Republik Indonesia mendapat serangan teroris pada Rabu (31/3/2021). Terduga teroris telah meninggal dunia setelah baku tembak.

Video terkait baku tembak yang terjadi di Mabes Polri tersebar di kalangan awak media. Suara juga terdengar di markas pusat kepolisian.

Sejumlah polisi terlihat menenteng senjata lengkap sehingga situasi mencekam terjadi. Terduga mengenakan pakaian berwarna hitam dengan hijab panjang biru.

Terduga teroris juga menenteng benda yang diduga senjata api. Setelah itu, suara baku tembak pun sempat terjadi di Mabes Polri.

Selanjutnya muncul lagi video yang beredar setelah baku tembak. Nampak kali ini jenazah terduga teroris tergeletak dalam video tersebut.

Kemudian, pihak kepolisian pun melangsungkan pemeriksaan di lokasi kejadian. Mereka memeriksa untuk memastikan apakah terduga teroris telah meninggal dunia.

Setelah itu, pihak kepolisian pun melakukan olah TKP (Tempat Kejadian Perkara). Setelah memastikan pihak terduga teroris meninggal dunia, mereka pun mengevakuasi jenazah.

Pihak kepolisian pun melakukan evakuasi jenazah terduga teroris. Kini jenazah terduga teroris dibawa untuk melakukan otopsi.

KABAR LAINNYA

Discussion about this post

Welcome Back!

Login to your account below

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.