IBL 2021: Pelita Jaya dan Satria Muda Raih Kemenangan Telak

LIMAPAGI – Satria Muda Pertamina Jakarta berhasil merebut kemenangan atas Amartha Hangtuah Jakarta dengan skor 73-50 pada Rabu, 31 maret 2021.

Satria Muda (SM) mampu mendominasi pertandingan pada kuarter pertama. Mereka unggul 17 poin melalui permainan apik dari Juan Kokodiputra dan Kevin Yonas Argadiba Sitorus.

Para pemain Satria Muda terus-menerus memberikan tekanan kepada lawannya dengan permainan cepat. Tak cuma itu, pertahanan SM pun gagal ditembus Hangtuah gagal pada kuarter kedua.

Hangtuah bukan tanpa perlawanan. Melalui Abraham Wenas, mereka mampu membuat Satria Muda sedikit kewalahan.

Namun, usaha Abraham tak terlalu berdampak signifikan. SM berhasil mengunci kemenangan pada kuarter keempat. Juan Kokodiputra menjadi pahlawan kemenangan SM dengan koleksi 13 angka.

Satria Muda mencetak empat tembakan tiga angka dari 20 kali percobaan, sedangkan Hangtuah membukukan tiga three poin dalam 19 percobaan.

Sementara itu, Pacific Cesar Surabaya vs Pelita Jaya Bakrie Jakarta juga dihelat pada hari yang sama. Pelita Jaya (PJ) sukses mengakhiri laga dengan kemenangan 80-49.

Respati Pamungkas menjadi bintang kemenangan Pelita Jaya. Pebasket yang tampil dari bangku cadangan itu berhasil mencetak 14 poin. Agassi Goantara dan Hardian Wicaksono membuntuti dengan kontribusi 11 poin.

Sementara kubu Pasific Cesar, Calvin Chrissler bermain dengan sangat baik. Ia mencatatkan 15 poin pada laga debutnya. Gregorio Wibowo menjadi penyumbang poin terbanyak kedua dengan 14 angka.

KABAR LAINNYA

Discussion about this post

Welcome Back!

Login to your account below

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.