Breaking News! Mabes Polri Mendapat Serangan Teror

LIMAPAGI – Markas Besar (Mabes) Kepolsiian RI di Jakarta Selatan mendapat serangan teror pada Rabu sore 31 Maret 2021 ini.

Berdasarkan video yang beredar di kalangan awak media, suara baku tembak terdengar di markas pusat kepolisian tersebut. Terlihat juga polisi memegang senjata.

Situasi di lokasi saat ini diketahui masih mencekam. Polisi bersenjata lengkap terlihat masih berjaga-jaga di kompleks Mabes Polri. Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui apa yang terjadi terkait suara temba-menembak di gedung Bareksrim Polri.

Dari video yang beredar, terdapat satu orang berbaju hitam dan berkerudung biru yang ditembak dari lantai 2 gedung Mabes Polri. Dan beberapa menit kemudian terdapat suara tembakan susulan. Namun, belum diketahui pasti apakah itu dari pihak polisi atau terduga teroris.

Hingga saat ini belum diketahui pasti siapa sasaran yang ditembak di sekitar pintu masuk Gedung Mabes Polri. Saat ini, jalan akses menuju gedung Bareskrim Polri dan Mabes Polri diketahui telah diblokade.

KABAR LAINNYA

Discussion about this post

Welcome Back!

Login to your account below

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.