Viral Video Juri Hancurkan Gitar Peserta Audisi X Factor

LIMAPAGI – Media sosial tengah diramaikan dengan potongan video ajang pencarian bakat X Factor luar negeri, seorang juri membanting gitar salah satu peserta.

Video tersebut telah tersebar di berbagai platform media sosial di Indonesia. Hingga banyak warganet yang merasa kasihan dengan nasib peserta serta mengutuk tindakan juri di dalam ajang tersebut.

Setelah ditelusuri ternyata video itu berasal dari sebuah akun Youtube X Factor Ukraina yang diposting pada, 24 September 2017.

Di dalam video terlihat seorang peserta naik ke atas panggung dengan membawa sebuah gitar. Dengan percaya diri pria itu membawakan sebuah lagu dihadapan empat orang juri.

Namun sayangnya suara dan lagu yang dinyanyikan peserta sepertinya dinilai jelek oleh para juri sehingga ia diminta untuk berhenti.

Karena tetap menyanyi, seorang juri pun naik ke atas panggung dan merebut gitar pria itu. Gitar tersebut lantas dibanting berkali-kali hingga hancur di depan mata peserta.

Semua penonton merasa kaget dengan aksi sang juri begitu pula dengan peserta itu. Namun bukannya marah, pria itu justru tersenyum sebelum akhirnya pergi meninggalkan panggung.

Juri tersebut diketahui bernama Dmytro Shurov yaitu salah seorang musisi top di Ukraina. Berkat video tiga tahun lalu yang viral itu namanya pun kini menjadi sorotan warganet Indonesia.

Tak sedikit pula yang memberikan kecaman pada tindakan Dmytro. Ia dinilai telah bersikap terlalu kasar untuk menghentikan nyanyian peserta. Sementara ada banyak cara lain yang mungkin lebih baik.

Saksikan video lengkapnya di bawah ini.

Reka Kumara
Reka Kumara

A reporter who focuses on entertainment and lifestyle, such as writing articles related to general facts, viral news, movies and celebrities.

 Education background: Medan Area University, Bachelor of Communication Science.

KABAR LAINNYA

Discussion about this post

Welcome Back!

Login to your account below

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.