David Laly Siap Perkuat Madura United saat Hadapi Persela

LIMAPAGIMadura United ketambahan amunisi baru saat menghadapi Persela Lamongan pada laga ketiga Grup C Piala Menpora 2021.

David Laly sudah kembali berlatih bersama Laskar Sape Kerap dan siap tampil di Stadion Si Jalak Harupat pada Kamis, 1 April 2021.

Sebelumnya, David pulang ke Jayapura untuk mengurusi segala proses pemakaman ayahnya. Setelah sepekan berada di sana, ia kembali ke tim pada Selasa, 30 Maret 2021.

“Kami sudah percaya pasti bapak kami sudah berada di tempat terbaik di sisi-Nya. Saya diizinkan kembali bergabung tim,” kata David di laman resmi klub.

Kembalinya David tentu akan memperkuat lini tengah Madura United. Namun, tampaknya pemain 28 tahun itu tak akan menjadi starter saat melawan Persela.

Rahmad Darmawan, pelatih Laskar Sape Kerap, masih harus memulihkan kondisi fisik dan mental David agar performa sang gelandang kembali.

“David absen dalam satu minggu. Kami harus bersabar untuk mengembalikan kondisi David Laly.”

“Kondisi mentalnya pasti juga dalam dukacita. David juga lelah karena melakukan perjalanan dari Jayapura ke Bandung. Mungkin beberapa hari kemarin ia tidak melakukan latihan,” ungkap RD, sapaan Rahmad.

David sudah melewati dua pertandingan Madura United di Grup C Piala Menpora. Pada dua laga tersebut, Laskar Sape Kerap menang PSS Sleman (2-1) dan kalah dari Persebaya Surabaya (1-2).

KABAR LAINNYA

Discussion about this post

Welcome Back!

Login to your account below

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.