IBL 2021: Dewa United Atasi Perlawanan Satya Wacana 68-59

LIMAPAGI – Louvre Dewa United Surabaya berhasil meraih kemenangan atas Satya Wacana Salatiga pada Rabu, 31 April 2021, dengan skor 68-59.

Satya Wacana harus tertinggal dari Dewa United pada kuarter pertama dengan selisih tiga poin (13–15).

Pada kuarter kedua, Antoni Erga mampu membawa timnya untuk mengimbangi permainan Dewa United. Antoni mampu mengumpulkan 13 poin pada kuarter tersebut.

Namun, usaha Antoni tak banyak membantu. Kevin Moses Eliazer Poetiray lebih impresif impresif dan membuat Dewa United kembali unggul 33-26 pada kuarter kedua.

Dewa United mampu tampil dominan dengan field goals 41 persen sepanjang kuarter pertama dan kedua. Sedangkan Satya Wacana tampil kurang konsisten dan hanya memiliki 36 persen field goals.

Awal kuarter ketiga, Erga gagal mencetak poin pada dua kali percobaannya. Ia juga bekerja ekstra keras saat membantu pertahan Satya Wacana soalnya Dewa United begitu gencar menyerang.

Laga ini menjadi pertarungan dua kapten tim. Kevin dan Antoni balas-balasan mencetak poin.

Satya Wacana punya momen apik pada kuarter ketiga. Mereka mampu membalikan kedudukan.

Hanya saja, Dewa United akhirnya berhasil mengunci kemenangan pada kuarter keempat dengan skor akhir 68-59.

Kevin Poetiray menjadi pemain dengan kontribusi terbesar untuk kemenangan Dewa United. Ia membukukan 19 poin, tujuh assist, dan enam rebound.

Sementara kubu Satya Wacana, ada Antoni Erga dengan sumbangsih 19 poin dan empat rebound. Henry Cornelis Lakay menyusul Erga dengan 14 angka. ***

KABAR LAINNYA

Discussion about this post

Welcome Back!

Login to your account below

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.