Mancini: Chiesa Tebar Ketakutan kepada Lawan

LIMAPAGIItalia akan bertandang ke markas Lithuania pada laga ketiga Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2022, Kamis dini hari WIB, 1 April 2021.

Gli Azzurri datang dengan bekal mentereng, pemuncak klasemen Grup C. Anak asuh Roberto Mancini sebelumnya selalu menang 2-0 atas lawannya pada dua laga terbaru.

Mancini, pelatih Italia, menebar optimisme kembali meraup tiga poin dari Lithuania. Gli Azzurri memang menjadi unggulan di atas kertas bila menilik komposisi pemain.

Tak cuma itu, Mancini menyebut Federico Chiesa bakal menjadi pembeda. Pemain Juventus itu malahan bisa menebar ketakutan bagi Lithuania.

“Federico Chiesa dalam kondisi baik. Ia bisa memicu ketakutan kepada lawan-lawannya yang selalu mengirim setidaknya dua orang untuk menjaga Chiesa.”

“Ia pemain yang sangat penting bagi kami,” kata Mancini, dikutip dari Football Italia.

Selain Chiesa, Mancini juga menyoroti Federico Bernardeschi. Italia sepertinya akan kembali memainkan penyerang 27 tahun itu sebagai false nine.

“Kami sedang mengevaluasi kondisi Ciro Immobile dan Andrea Belotti. Saya memiliki ide lebih baik setelah sesi latihan terakhir tentang kinerja mereka.”

“Menggunakan Federico Bernardeschi sebagai false nine masih merupakan pilihan. Lorenzo Insigne memainkan dua pertandingan penuh dan kami harus mengevaluasinya,” ungkap Mancini.

Italia masih memimpin klasemen Grup C dengan raihan enam poin dari dua laga. Swiss menempel ketat Gli Azzurri dengan koleksi poin sama (beda selisih gol). ***

KABAR LAINNYA

Discussion about this post

Welcome Back!

Login to your account below

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.