Motivasi Terpendam Mohamed Salah sebelum Jumpa Madrid

LIMAPAGI – Mohamed Salah melihat pertemuan Liverpool kontra Real Madrid pada perempat final Liga Champions secara berbeda.

Ia tak cuma berpikir untuk mendapatkan tiket ke semifinal. Namun, Salah ternyata ingin membalaskan dendam The Reds.

Salah masih penasaran dengan Real Madrid yang berhasil menekuk Liverpool di final Liga Champions 2017-2018.

Kala itu, The Reds harus mengakui keunggulan Los Blancos 1-3. Madrid unggul lebih dulu melalui Karim Benzema pada menit ke-51.

Empat menit berselang, Liverpool mampu menyamakan kedudukan lewat gol Sadio Mane. Gareth Bale kemudian menjadi momok buat pasukan Anfield.

Dua gol Bale memupuskan harapan The Reds untuk menggondol trofi Liga Champions.

Tak heran, Salah tak sabar berjumpa Los Blancos pada 7 April (leg pertama) dan 15 April 2021. Kemenangan menjadi harga mati demi menuntaskan dendam.

“Saya memiliki motivasi khusus untuk memenangi pertandingan dan lolos ke semifinal,” ujar Salah seperti dikutip dari The Guardian.

Pemain berpaspor Mesir itu mengungkapkan bakal tampil sebaik mungkin untuk The Reds. Kekalahan masa lalu dari Madrid hanya menjadi pelajaran berharta.

“Saya sedang memikirkan tim kami. Setiap orang fokus kepada tim mereka. Semua orang ingin menang,” tutur Salah.

Liverpool telah melakukan perubahan dalam beberapa musim terakhir. Hasilnya, tim asuhan Juergen Klopp itu mampu menjadi raja Premier League 2019-2020 dan Liga Champions pada 2018-2019. ***

KABAR LAINNYA

Discussion about this post

Welcome Back!

Login to your account below

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.