Prediksi Borneo FC Vs PSM Makassar: Duel Beda Kepentingan

LIMAPAGI – Borneo FC dan PSM Makassar memiliki kepentingan berbeda pada laga Grup B Piala Menpora 2021. Menurut prediksi, Borneo FC akan menggunakan kesempatan untuk mencoba pemain muda.

Peluang Borneo sendiri untuk lolos dari Grup B sudah tertutup rapat. Dalam dua pertandingan sebelumnya mereka selalu menelan kekalahan.

Pada pertandingan pertama Borneo kalah 0-1 dari Bhayangkara FC. Kemudian Pesut Etam dilumat Persija Jakarta dengan skor 0-4.

Hasil tersebut membuat Borneo sudah pasti tersingkir. Oleh sebab itu, Mario Gomez sebagai pelatih menyebut niat ingin mencoba seluruh pemain.

“Memang kami dua kali kalah, tetapi bukan berarti tidak serius, pemain tetap serius. Turnamen ini tetap menjadi pengalaman bagi para pemain kami,” ujar Gomez.

“Kami akan mencoba seluruh pemain. Besok Diego akan main 20 menitan dan beberapa pemain muda yang belum dapat kesempatan bermain, kemungkinan akan dicoba besok,” lanjutnya.

Sementara itu, PSM mengincar lolos dari Grup B. Peluang Laskar Juku Eja sendiri masih terbuka lebar setelah masing-masing satu kali menang dan imbang.

PSM menang 2-0 ketika berhadapan dengan Persija di laga pembuka. Kemudian mereka bermain 1-1 saat melawan Bhayangkara.

Pada pertandingan melawan Borneo, PSM hanya butuh hasil imbang untuk lolos ke perempat final. Namun, pelatih Syamsuddin Batola mengalu tidak ingin bertahan.

“Pertandingan besok di satu sisi saya ingin pemain walaupun bisa lolos, mereka bekerja keras untuk membuktikan. Selama ini dianggap tim yang di bawah lawan kami,” ujar Syamsuddin.

“Filosofi saya di PSM setiap pertandingan bagaimana kami menyerang, bertahan, dan transisi. Semoga bisa tampil maksimal seperti dua laga lain,” imbuhnya.

PSM sendiri berpeluang lolos sebagai juara Grup B Piala Menpora 2021. Syaratnya mereka harus menang dan Bhayangkara gagal menambah tiga poin.

Prediksi Borneo FC Vs PSM Makassar

Perkiraan Susunan Pemain

Borneo FC (4-4-2): Angga Saputra (PG); Wildansyah, Javlon Guseynov, Nurdiansyah, Leo Guntara; Fajar Faturrahman, Hendro Siswanto, Sultan Samma, Guy Junior; Amer Bekic, Terens Puhiri.
Pelatih: Mario Gomez

PSM Makassar (4-3-3): Hilmansyah (PG); Zulkifli, Hasyim Kipuw, Nurhidayat, Abdul Rachman; M. Arfan, Rasyid Bakri, Sutanto Tan; Zulham Zamrun, Saldi Amiruddin, Rizky Eka.
Pelatih: Syamsuddin Batolla

KABAR LAINNYA

Discussion about this post

Welcome Back!

Login to your account below

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.