Nissan Navara Paling Baru Meluncur di Asia Tenggara

LIMAPAGI – Nissan Navara PRO4X memulai debutnya di akhir 2020, untuk pasar otomotif Eropa dan Amerika. Kini, mobil pikap berpenampilan gagah itu sudah tiba di Asia Tenggara, tepatnya di Bangkok, Thailand.

Dikutip dari bangkok-motorshow, Rabu, 31 Maret 2021, model baru dari pikap kabin ganda itu resmi meluncur di pameran otomotif Bangkok International Motor Show 2021. Nissan Navara PRO4X memiliki beberapa penyegaran di sisi eksterior maupun interior.

Edisi terbaru Navara PRO4X terlihat lebih sporty, dengan berbagai tambahan untuk meningkatkan kemampuan off-road nya. Desain grille, dan beberapa komponen eksterior dilabur kelir hitam, untuk mempertegas kesan maskulin pada mobil ini.

Di bagian depan, Navara PRO4X hadir dengan lampu utama berteknologi LED, serta ditemani lampu DRL model C-Shape yang sudah diperbaharui. Desain rumah lampu kabut juga dibuat lebih sporty, begitu juga dengan bentuk bumper depan dan belakang baru berwarna hitam dengan aksen orange.

Untuk eksterior samping mobil pikap itu, tak jauh berbeda dengan versi sebelumnya. Namun, model facelift ini telah menggunakan pelek palang 6 berwarna hitam, dibalut ban model semi off-road agar memudahkan pengemudi menempuh berbagai karakter jalan.

Nissan juga memberi sentuhan warna hitam pada gagang pintu, roof rail ,dan cover spion. Pindah ke sisi belakang, Nissan Navara Pro4X sudah dibekali lampu belakang model C-Shape, terlihat dari LED Bar nya.

Nissan Navara Pro4X 2021/Istimewa

Desain pintu bagasi terlihat baru dengan adanya emboss NAVARA dan back step, untuk memudahkan masuk ke bak belakangnya. Nissan mengklaim sudah meningkatkan kemampuan dari sisi belakang mobil ini, sehingga berfungsi untuk mengangkut beban yang lebih berat.

Nissan juga memastikan, bahwa model baru Navara ini sudah dilengkapi dengan teknologi canggih untuk meningkatkan kinerja dinamis di medan on-road maupun off-road, serta fitur keamanan dan kenyamanan yang lebih baik. Untuk harganya, Navara PRO4X dibanderol 1.149.000 baht atau setara Rp534 Jutaan.

KABAR LAINNYA

Discussion about this post

Welcome Back!

Login to your account below

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.