Mobil Pikap Triton Punya Penampilan Tak Biasa

LIMAPAGI – Kerap dipakai untuk mengangkut beragam jenis barang, membuat mobil pikap kerap dipandang sebelah mata terkait penampilannya. Namun, stigma tersebut dihapus oleh Mitsubishi Motors Thailand, dengan menghadirkan Triton Edisi terbatas.

Mobil Trition edisi terbatas itu debut di pameran otomotif Bangkok International Motor Show 2021. Kehadirannya, sekaligus untuk memperingati hari jadinya ke-60 pada 19 Maret 2021.

Dikutip dari laman bangkok-motorshow, Rabu, 31 Maret 2021, Triton Edition ini resmi diluncurkan pada gelaran ke-42 Bangkok International Motor Show (BIMS) 2021. Mobil pikap limited editon ini merupakan hasil kolaborasi Mitsubishi Motors Thailand dengan Khun Rukkit Kuanhawet, salah seorang seniman jalanan terbaik di dunia.

Dalam kolaborasi tersebut, Khun Rukkit dipercaya Mitsubishi untuk mempercantik tampilan luar dari Triton Edition lewat karya yang diciptakan dari tangan dinginnya. Melihat hasil karya yang terlabur pada bagian bodi belakang Triton edition, Khun Rukkit menggambarkan cerminan tekad dan kegigihan pada perkembangan baru Mitsubishi Motors Thailand tahun ini.

Ditambah, sentuhan grafis warna yang beragam untuk menyampaikan citra Mitsubishi Triton yang bertenaga. Khun Rukkit mengklaim, hasil karyanya tersebut terinspirasi dari gambaran ‘dewa laut’ yang kemudian diaplikasikan lewat karyanya yang dinamakan ‘The Great Triton’.

Momen kolaborasi itu juga dimanfaatkan Mitsubishi Thailand, untuk menyisihkan setiap hasil penjualan Mitsubishi Triton Limited Edition sebesar 5.000 baht per kendaraan atau setara Rp2,3 Juta untuk disumbangkan.

Bentuk donasi tersebut ditujukan untuk mengelola dan mengembangkan lingkungan hidup masyarakat secara berkelanjutan di tiga bidang, sejalan dengan program Mitsubishi Motors Thailand Foundation yaitu ekologi, kesehatan dan sanitasi.

Program sosial tersebut telah dijalankan Mitsubishi dari 22 Maret hingga 31 Desember 2021.

KABAR LAINNYA

Discussion about this post

Welcome Back!

Login to your account below

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.