5 Rekomendasi Produk Eksfoliasi untuk Kulit Wajah

LIMAPAGI – Produk khusus eksfoliasi kulit saat ini telah banyak tersedia di pasaran seiring maraknya penggunaan teknik eksfoliasi dalam satu rangkaian perawatan kulit wajah oleh para penggiat kecantikan.

Para produsen produk kecantikan berlomba-lomba untuk menciptakan produk terbaiknya untuk mengangkat sel kulit mati pada wajah dan memberikan hasil kulit wajah yang cerah dan glowing.

Ada dua jenis produk eksfoliasi yaitu physical exfoliator dan chemical exfoliator. Physical exfoliator adalah rangkaian produk eksfoliasi yang mudah ditemukan dan kerap memiliki kandungan alami yang berbentuk scrub. Untuk jenis chemical exfoliator biasanya merupakan sebuah produk perawatan dengan bahan kimia cair yang baik dan mudah diserap oleh kulit wajah.

Jika kamu ingin memulai untuk perawatan eksfoliasi namun kebingungan untuk memilih produk yang tepat, berikut rekomendasinya yang bisa ditemukan dengan mudah di toko kecantikan atau di e-commerce.

1. Some By Mi AHA/BHA/PHA 30 Days Miracle Toner

some by me
(Dearbeautyadventure) Some by Me

Salah satu produk kecantikan yang berasal dari Korea yaitu Some By Me memiliki toner khusus untuk eksfoliasi kulit wajah. Produk tersebut yaitu Some By Mi AHA/BHA/PHA 30 Days Miracle Toner. Diketahui bahwa produk ini tengah menjadi primadona untuk produk eksfoliasi.

Produk ini diketahui memiliki tiga kandungan chemical exfoliator, yaitu AHA, BHA, dan PHA. Selain berfungsi sebagai exfoliator produk ini juga berfungsi untuk menghilangkan bekas jerawat dari kandungan niacinamide. Untuk harga produk Some By Mi AHA/BHA/PHA berkisar Rp169 ribu.

2. COSRX AHA/BHA Clarifying Treatment Toner

Dok.Cosrx

Rekomendasi produk selanjutnya adalah produk yang berasal dari COSRX. Produk ini sangat disarankan untuk kamu yang memiliki kulit kering namun ingin mencoba eksfoliasi.

Kandungan wilow bark dan apple fruit water pada produk ini diyakini dapat tetap menjaga kelembaban kulit meskipun telah di eksfoliasi. Kemudian toner ini juga memiliki kandungan pH rendah yang sesuai dengan pH alami kulit.

Harga untuk produk  COSRX AHA/BHA Clarifying Treatment Toner adalah mulai dari Rp200 ribu.

3. Avoskin Miraculous Refining Toner

Dok.Avoskinbeauty

Produk selanjutnya adalah produk perawatan kulit yang berasal dari merek lokal yaitu Avoskin. Avoskin telah mengeluarkan toner yang berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati yaitu Avoskin Beauty Miraculous Refining Toner.

Pada produk ini diketahui memiliki kandungan AHA/BHA dan PHA yang berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati dan menghilangkan bekas jerawa serta melembabkan kulit.

Untuk harga produk Avoskin kamu dapat membeli dengan harga Rp169 ribu.

4. Wardah White Secret Exfoliating Lotion

Dok.Wardahindonesia

Wardah White Secret Exfoliating Lotion merupakan produk eksfoliasi yang berbentuk losion, berbeda dengan beberapa produk sebelumnya. Selain berfungsi untuk eksfoliasi kulit wajah, losion ini juga berfungsi untuk menyamarkan noda atau flek hitam di kulit.

Losion ini disarankan untuk kamu yang memiliki tipe kulit kering cenderung normal. Untuk harga produk ini berkisar dari Rp75 Ribu.

5. Safi White Expert Deep Exfoliator

Dok.Safiindonesia

Masih dari produsen kecantikan lokal, Safi ikut mengeluarkan produk perawatan untuk eksfoliasi. Produk ini dapat digunakan untuk segala jenis tipe kulit, kandungan pH pada Safi White Expert Deep Exfoliator seimbang dan sesuai deng pH alami kulit.

Produk ini juga dilengkapi dengan teknologi xywhite dan scrub yang dapat mengangkat sel kulit mati secara maksimal. Untuk harga produk ini dibanderol Rp56 ribu. ***

 

 

 

 

 

Gea Yustika
Gea Yustika

Gea yustika is a reporter Lifestyle Channel at Limapagi, focusing on Fashion and Beauty.

Education: Major of Communication Studies at Sultan Ageng Tirtayasa University.

She has experience in the media industry. Started from being a content writer and a journalist. Not only focusing on Lifestyle or content writing, but she also has experience in data journalism.

She started her career as a content writer Lifestyle Channel at Kumparan. She also had a career at Tempo.co and Journocoders Indonesia.

 

KABAR LAINNYA

Discussion about this post

Welcome Back!

Login to your account below

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.