10 Aplikasi Download Video YouTube (YouTube Downloader) Gratis

Kamu yang ingin download video YouTube kini sudah semakin mudah. Karena tersedia begitu banyak aplikasi download video YouTube (YouTube Downloader) gratis terbaik di internet.

Aplikasi download video YouTube sangat memungkinkan kamu mengunduh semua jenis video, mulai dari film, video clip, vlog, trailer film, video tutorial, dan banyak lagi video menarik lainnya.

Tak perlu merogoh kocek apapun, download video YouTube dengan aplikasi tersebut dijamin gratis. Hasil download video pun berkualitas tinggi dan bisa langsung tersimpan di memori smartphone.

Aplikasi Download Video YouTube Gratis

Setelah video diunduh, kamu bebas menontonnya kembali kapan saja, bahkan bisa diputar ulang beberapa kali sesuai keinginan.

Tanpa perlu berlama-lama, langsung saja yuk simak ulasan LIMAPAGI dalam artikel ini. Berikut rekomendasi aplikasi download video YouTube untuk men-download video dari smartphone secara gratis:

1. ArkTube YouTube Downloader

Aplikasi ArkTube YouTube Downloader

Cara mudah download video YouTube dapat melalui aplikasi ArkTube YouTube Downloader. Di sini, kamu bisa download video apapun hingga resolusi 480 piksel.

Fitur yang tersedia terbilang cukup lengkap. Video dan audio pun dapat diunduh secara bersamaan. Tersedia pula fitur share video sehingga kamu bisa membagikannya di media sosial.

2. Videoder

Aplikasi download video YouTube

Videoder adalah salah satu aplikasi download video YouTube yang bisa kamu coba di berbagai perangkat smartphone, baik itu Android maupun iOS.

Keunggulan aplikasi ini yaitu bisa download beberapa video YouTube di waktu bersamaan. Sebagai pengguna, kamu dapat memilih format dan kualitas video YouTube sesuai keinginan.

Tak hanya dari YouTube, semua jenis video dari media sosial seperti Instagram, Facebook, Twitter, Hotstar dan lainnya pun bisa diunduh melalui Videoder dengan kualitas Ultra HD.

3. TubeMate YouTube Downloader

Aplikasi TubeMate YouTube Downloader

Selanjutnya, ada aplikasi YouTuber Downloader gratis yang bisa kamu coba yaitu TubeMate YouTube Downloader. Sama seperti aplikasi sebelumnya, di sini kamu bisa unduh banyak video dalam satu waktu.

Secara otomatis, hasil video yang sudah diunduh nantinya akan tersimpan di memori ponsel dan bisa kamu buka kapan saja, bahkan berulang-ulang.

4. Dentex YouTube Downloader

Aplikasi download video YouTube gratisTak ketinggalan, ada juga Dentex YouTube Downloader. Aplikasi download video YouTube Android ini mampu mengunduh video dengan ukuran lebih dari 2 GB.

Bagi pemula, aplikasi gratis ini mudah digunakan karena memiliki tampilan sederhana didukung fitur user-interface yang membuat pengguna nyaman.

5. VidMate

Aplikasi Vidmate YouTube Downloader

Download video YouTube berbagai format sangat mungkin menggunakan aplikasi VidMate. Bahkan, kamu dapat unduh video dalam format MP3. Menarik, ya.

Salah satu keunggulan Vidmate yaitu memungkinkan kamu download video YouTube dari beragam media sosial seperti Facebook, Instagram, SoundCloud, dan lain-lain.

Di samping itu, kamu bukan cuma bisa unduh file video saja, tapi juga bisa streaming film YouTube, nonton video musik dan acara TV lainnya di sini.

6. TubeMate

Aplikasi download YouTube terpopuler berikutnya yaitu TubeMate, sudah ada sejak era Android 2.3 Gingerbread.

Dengan TubeMate, kamu bisa mengunduh beragam video YouTube tanpa ribet. Hasil video berkualitas tinggi, mulai dari 144p hingga FullHD 1080p.

Keunggulan lainnya, yaitu dapat mengunduh beberapa video secara bersamaan dengan kecepatan tinggi. Ada opsi berhenti, melanjutkan, dan membatalkan unduhan.

Di sini, kamu juga bisa mengubah (convert) video menjadi format audio dengan MP3 Media Converter. Tak hanya MP4, format video FLV dan AAC juga tersedia.

7. SnapTube

Bukan cuma dari YouTube, aplikasi SnapTube memungkinkan kamu unduh berbagai video dari platform lain seperti Instagram, Facebook, Dailymotion, dan lainnya.

Fitur pencarian video di SnapTube juga mudah dan cepat. Hanya saja, server-nya cenderung agak lambat. Jadi, pastikan internetmu memang kencang.

8. NewPipe

Daftar aplikasi download video selanjutnya yaitu NewPipe. Seperti yang lain, NewPipe memang mengkhususkan pengguna untuk unduh video dari platform YouTube saja.

Kamu tak akan terganggu dengan iklan. Tapi sayangnya, server NewPipe berjalan agak lambat saat melakukan proses unduhan.

Selain unduh video, tersedia pilihan untuk download file audio maupun subtitle (caption) film. Dan tentu saja, kualitasnya FullHD hingga 1080p.

9. MTube

MTube memiliki tampilan menawan dan user-interface yang mudah bagi pemula. Di aplikasi ini, pengguna bebas download video dalam format berbeda, tanpa menunggu waktu lama.

Sambil menunggu proses download selesai, kamu bisa memutar video lain di background. Ukuran aplikasi ini pun tak banyak makan memori alias ringan.

10. Fvdtube

Fvdtube punya fungsi baik, tampilan sederhana, dan fitur-fitur yang mudah digunakan.

Adapun fitur unggulan Fvdtube yaitu bisa download langsung format MP3, downloading cepat, dan user-interface yang mudah dimengerti.

Itulah aplikasi download video YouTube gratis terbaik yang direkomendasikan LIMAPAGI untuk kamu. Aplikasi YouTube Downloader di atas bisa kamu unduh langsung di smartphone. Selamat mencoba!

KABAR LAINNYA

Discussion about this post