Ini yang Bikin Wuling Almaz RS Beda

LIMAPAGI – Wuling Almaz varian baru saja meluncur di Indonesia. Mobil ini memiliki tambahan nama ‘RS’ di belakangnya.

Nama tersebut, sekaligus membedakannya Wuling lainnya. Tak hanya itu, pabrikan asal China tersebut juga menyematkan logo anyar di Almaz RS.

Brand and Marketing Director Wuling Motors, Yin Yi mengatakan, logo baru yang disematkan pada Almaz RS itu berwarna silver. Ini sekaligus komitmen  menghadirkan produk dan layanan terbaik, serta melambangkan kemewahan.

“Logo silver global Wuling mewakili teknologi pintar, inovasi berkelanjutan dan perkembangan pesat untuk menciptakan pengalaman mobilitas yang unik dan ideal,” katanya disela-sela peluncuran, di BSD, Tangerang, Senin, 29 Maret 2021.

Sementara itu, Head Media Relation PT SGMW Brian GomGom mengatakan, warna silver itu hanya disematkan pada Wuling Almaz RS. Sementara produk Sport Utility Vehicle (SUV) varian lain, masih meggunakan logo merah.

“Logo silver ini hanya disematkan untuk Wuling Almaz RS saja. Kalau varian Almaz serta model Wuling lainnya, tetap mengusung logo berwarna merah,” ujar Gomgom saat ditemui Limapagi.com di lokasi yang sama.

Diketahui mobil Wuling Almaz dibekali berbagai fitur canggih. Ini sekaligus membuatnya berbeda daripada varian yang sudah dijual sebelumnya

Mobil Wuling Almaz RS resmi di pasarkan di Indonesia dengan banderol mulai dari Rp350,3 juta on the road Jakarta. Pembeli bisa memilih dua varian, Exclusive 7-seats dan Pro 7-seats.

KABAR LAINNYA

Discussion about this post