Persiraja Kalah, Hendri Susilo Puji Penampilan Babak Kedua

LIMAPAGI – Persiraja Banda Aceh gagal melanjutkan kejutan di Piala Menpora 2021. Pada pertandingan kedua Grup D, Persiraja takluk 0-2 dari Bali United.

Persiraja menang 3-1 saat menghadapi Persita pada laga pertama. Hal itu tentu menjadi kejutan, karena mereka berstatus tim promosi.

Sepanjang babak pertama, Bali menekan pertahanan Persiraja. Skuad asuhan Hendri Susilo kebobolan oleh Ilija Spasojevic dan Rizky Pellu.

Persiraja sendiri bisa bangkit setelah turun minum. Masuknya Gabriel do Carmo dan Ousmane Fane mengubah jalannya pertandingan.

Sayangnya Laskar Rencong belum mampu menciptakan gol. Hasilnya klub asal Banda Aceh itu pun gagal menambah poin di Piala Menpora 2021.

Meski demikian, Hendri puas dengan penampilan anak asuhnya di babak kedua. Dia juga mengakui secara kualitas timnya masih kalah dari Bali.

“Saya pikir kami kalah 2-0, tapi secara permainan cukup bagus. Di babak kedua ada progres. Kami berapa kali dapat peluang tapi belum cetak gol,” ujar Hendri.

“Artinya ini bagus, anak-anak agak kaget babak pertama. Semakin lama semakin baik. Saya respek ke pemain saya mereka kerja keras.”

“Karena lawan kami Bali United, bukan mengecilkan pemain saya. Mereka big klub di Indonesa dan sangat siap dari materi pemain dan fasilitas lain,” lanjutnya.

Pada laga pamungkas Grup D Piala Menpora 2021, Laskar Rencong akan menghadapi Persib Bandung. Hendri menilai timnya masih punya peluang untuk lolos dan tidak ingin menyerah.

“Saya pikir Persiraja punya kans. Kami tak mau bicara target, nanti evaluasi dan lihat Persib seperti apa, kami akan memperebutkan untuk melaju ke delapan besar,” pungkasnya.***

KABAR LAINNYA

Discussion about this post