Sinopsis Film Parker yang Dibintangi Jason Statham dan Jennifer Lopez

LIMAPAGI – Film Parker yang dibintangi oleh Jason Statham dan Jennifer Lopez berkisah tentang sebuah pencurian perhiasan.

Film karya sutradara Taylor Hackford ini dirilis tahun 2013. Dalam film ini Jason Statham dan Jennifer Lopez akan bekerja sama dalam pencurian perhiasan.

Pada awal film diceritakan, Parker (Jason Statham) adalah seorang perampok profesional. Dia punya prinsip, hanya akan merampok dalam skala besar dan bukan merampok masyarakat yang miskin.

Suatu hari, Parker berkolaborasi dengan kelompok pimpinan Melander (Michael Chiklis). Perampokan berjalan lancar tanpa hambatan berarti.

Saat perjalanan membawa uang rampokan, di dalam mobil, Melander merencanakan perampokan lanjutan dengan hasil yang lebih besar, tetapi Parker tidak setuju.

Melander dan kelompoknya tidak suka dengan keputusan Parker. Dengan sedikit dinamika pertarungan di dalam mobil, Parker ditembak oleh kelompok Melander.

Karena hal itu, Parker mengalami luka berat. Melander dan kelompoknya menganggap Parker telah meninggal. Mereka meninggalkan Parker begitu saja di jalan.

Namun ternyata Parker masih hidup. Atas kebaikan petani yang menemukannya, dia dibawa ke rumah sakit untuk diobati.

Setelah sembuh Parker berniat untuk membalas dendam. Hurley (Nick Nolte), ayah kekasihnya, memperingatkan Parker agar tidak usah membalas dendam.

Hal itu lantaran Melander adalah anggota mafia Chicago. Akan tetapi, Parker tidak mempedulikan hal tersebut.

Ada informasi bahwa Melander dan kelompoknya akan merampok di Palm Beach, California. Rencananya mudah, Parker akan mencuri semua uang hasil rampokan Melander.

Setelah itu semua akan dibunuh. Dalam menjalankan aksinya itu juga, dia bertemu dengan Leslie (Jennifer Lopez) saat akan menjalani aksinya membalas dendam pada lelompok Melander.

Arya Ravato Bagasraga
Arya Ravato Bagasraga

Reporter who focuses on entertainment (movies, music, celebrities).

Education: Institut Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Jakarta with a study program of Communication Studies (Journalism).

Arya Ravato Bagasraga is a reporter for Entertainment Channel at Limapagi.id, focus about movie, music and celebrities. I had experience in the media industry. 

I started career as Reporter at Radio Republik Indonesia (RRI). He also had a career as a reporter at Akurat.co as a Reporter Entertainment.

KABAR LAINNYA

Discussion about this post