Bali United Menang, Teco dan Spasojevic Cukup Puas

LIMAPAGI – Bali United mendapat hasil positif saat berhadapan dengan Persiraja Banda Aceh. Bali menang saat berlaga pada Grup D Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (24/3/2021).

Serdadu Tridatu menang 2-0 pada pertandingan tersebut. Kedua gol Bali di pertandingan tersebut tercipta pada babak pertama.

Gol pertama Bali tercipta ketika pertandingan baru berjalan 11 menit. Adalah Ilija Spasojevic yang mencatatkan nama di papan skor.

Sementara itu, tujuh menit berselang Bali menggandakan kedudukan. Kali ini giliran Rizky Pellu yang mencetak gol kedua Bali.

Setelah pertandingan, pelatih Bali Stefano Cugura ‘Teco’ mengaku puas dengan permainan. Teco juga berharap Liga 1 bisa segera berlangsung.

“Kami senang bisa main bola lagi, sudah dua pertandingan di Piala Menpora. Mudah-mudahan setelah ini bisa langsung main di Liga 1,” kata Teco.

“Kami kerja keras babak pertama, harusnya cetak tiga gol tapi satu teranulir. Hasilnya di babak kedua kami lebih jaga tenaga karena cukup 2-0,” lanjutnya.

Sementara itu, Spasojevic merasa rekan-rekan setimnya sudah berkembang ketimbang laga pertama melawan Persib Bandung. Spaso berharap laga selanjutnya bisa tampil lebih baik.

“Kami ada progres dari pertandingan kemarin. Sekarang kami berharap pertandingan berikutnya bisa lebih baik lagi dan lolos ke delapan besar,” ujar Spasojevic.

Pada pertandingan terakhir Piala Menpora 2021, Bali United akan menghadapi Persita Tangerang. Skuad asuhan Teco berpeluang besar lolos andai tidak kalah.***

KABAR LAINNYA

Discussion about this post