Isu Orang Ketiga, Ini Tanggapan Hotma Sitompul

LIMAPAGI – Kisruh Rumah tangga antara Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan sempat berhembus kabar orang ketiga sebagai penyebabnya.

Bahkan ada kabar yang menyebutkan Hotma berselingkuh dengan istri Bams eks Samsons, Mikhavita Wijaya. Isu itu pun langsung ditepis oleh Hotma Sitompul melalui kuasa hukumnya, Dion Pongkor.

“Isu perselingkuhan antara bapak Hotma Sitompul dengan Mikhavita Wijaya, istri Bams, itu adalah fitnah, dan fitnah itu keji,” kata Dion di kawasan Sunter.

Bahkan saat mendengar kabar itu, Hotma Sitompul marah dan kecewa. Itu juga diungkapkan oleh Dion.

“Marah pasti, kecewa pasti. Sedih, apalagi karena itu sama sekali tidak benar,” ujar Dion.

Hotma juga mengkhawatirkan kondisi cucu dari Bams dan Mikha.

“Dia juga sangat mengkhawatirkan psikologis cucunya, anaknya Bams dan Mikha, itu sudah mengerti ibunya diisukan selingkuh sama mertuanya,” tambah Dion.

Diberitakan sebelumnya, kisruh rumah tangga mereka diawali ketika Desiree Tarigan diusir oleh Hotma Sitompul dari rumah setelah 20 tahun membina rumah tangga.

Arya Ravato Bagasraga
Arya Ravato Bagasraga

Reporter who focuses on entertainment (movies, music, celebrities).

Education: Institut Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Jakarta with a study program of Communication Studies (Journalism).

Arya Ravato Bagasraga is a reporter for Entertainment Channel at Limapagi.id, focus about movie, music and celebrities. I had experience in the media industry.&

I started career as Reporter at Radio Republik Indonesia (RRI). He also had a career as a reporter at Akurat.co as a Reporter Entertainment.

KABAR LAINNYA

Discussion about this post