Kisah Haru Pengantin Perempuan Meninggal di Malam Resepsi Pernikahan

LIMAPAGI – Hari pernikahan mungkin menjadi momen yang dinanti-nantikan bagi mereka yang telah memiliki pasangan.

Namun hari berbahagia tersebut menjadi peristiwa duka untuk pasangan pengantin yang berada di Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur ini.

Dimana saat malam resepsi pernikahan mereka mempelai perempuan justru meninggal dunia.

Sebuah video yang dibagikan oleh akun TikTok @muhammadmaulidin49, belum lama ini menunjukkan sekilas momen duka tersebut.

Terlihat tenda pernikahan berwarna putih dan emas telah terpasang rapi. Namun warga justru menggotong keranda di bawah pelaminan tersebut.

“Mempelai perempuan meninggal saat mau malem resepsi pernikahannya, semoga almarhumah husnul khotimah,” tulis @muhammadmaulidin49 dalam postingannya.

Ramai pula warga lain yang harusnya menghadiri pernikahan ikut melayat mempelai perempuan yang meninggal dunia.

Di dalam video, seorang pria berbaju putih yang diduga calon suami almarhumah juga terlihat menangis di depan jenazah. Namun orang-orang yang berada di sekelilingnya berusaha untuk menguatkan.

@maulidabdulloh99

mempelai perempuan meninggal saat mau mau malem resepsi pernikahan nya semoga almarhumah husnul khotimah #pasuruanjawatimur #maulidien

♬ original sound – khushi1216

Kisah haru ini menarik ramai perhatian warganet. Mereka ikut merasakan kesedihan keluarga dan mempelai pria yang akan melangsungkan pernikahan.

Ada pula warganet yang mengaku mengenal mempelai perempuan tersebut dan menjelaskan jika sebelumnya ia dikabarkan memiliki sakit paru-paru.

“Katanya si sakit paru-paru, mempelai perempuannya itu mondok dan ortunya gatau kalau punya sakit paru-paru, katanya orang-orang si,” ujar @ainurrr5.

“Ya Allah ga kbyang gmna sedihnya keluarga dan mempelai pria,” ujar @Audira Pesek.

“Astaghfirullah merinding saya, padahal tenda untuk persiapan resepsi sudah siap tapi Allah berkata lain,” balas @kattybeauti87.

“Ya Allah semoga Husnul Khatimah, aamiin,” harap @Chaneldemar.

Hingga kini video tersebut telah disaksikan lebih dari 3,9 juta kali penayangan dan mendapatkan lebih dari 7 ribu komentar.

Reka Kumara
Reka Kumara

A reporter who focuses on entertainment and lifestyle, such as writing articles related to general facts, viral news, movies and celebrities.

 Education background: Medan Area University, Bachelor of Communication Science.

KABAR LAINNYA

Discussion about this post