Desiree Tarigan Masih Berharap Bisa Damai dengan Hotma Sitompul

LIMAPAGI – Kabar perseteruan antara Desiree Tarigan dan Hotma Sitompul tengah menjadi topik perbincangan hangat saat ini.

Bahkan Desiree Tarigan menggelar konfrensi pers bersama kuasa hukumnya, Hotman Paris. Ini dilakukan untuk meluruskan mengenai kabar yang beredar.

“Ada satu hal yang saya mau tanyakan ke Ibu Desiree. Yaitu kita semua taukan betapa indahnya Instagram dari suami istri ini. Betapa rukunnya mereka. Kita masih menginginkan agar terjadi perdamaian,” ujar Hotman Paris.

Hotman Paris kembali menegaskan bahwa hubungan Desiree dan Hotma pun Sitompul layak dipertahankan.

“Apalagi suami istri ini adalah pengikut kristen yang sangat taat. Dan di dalam Alkitab di jelaskan, pasangan yang dipertemukan oleh Allah tidak boleh dipisahkan oleh manusia. Itu adalah salah satu hukum dalam Alkitab. Jadi kita masih mengharapkan agar pasangan ini kembali rukun kalau mungkin,” kata Hotman Paris.

Karena itu, sampai saat ini Hotman Paris masih belum menentukan langkah hukum untuk mengurus konflik rumah tangga Desiree Tarigan.

Kita lihat perkembangan, ini kan kehidupan suami-istri kalau mereka nanti berubah pikiran ya silakan, kita juga mengimbau kalau bisa rukun lagi,” kata Hotman.

Arya Ravato Bagasraga
Arya Ravato Bagasraga

Reporter who focuses on entertainment (movies, music, celebrities).

Education: Institut Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Jakarta with a study program of Communication Studies (Journalism).

Arya Ravato Bagasraga is a reporter for Entertainment Channel at Limapagi.id, focus about movie, music and celebrities. I had experience in the media industry. 

I started career as Reporter at Radio Republik Indonesia (RRI). He also had a career as a reporter at Akurat.co as a Reporter Entertainment.

KABAR LAINNYA

Discussion about this post