New Mazda CX-3 Sport 1.5 L Hadir Di Indonesia

LIMAPAGI – PT Eurokars Motor Indonesia (PT EMI), selaku distributor resmi Mazda di Indonesia kembali meluncurkan New Mazda CX-3 Sport 1.5 L. Varian terbaru crossover Mazda ini mendapatkan penyegaran di segi desain dan performa.

Ricky Thio, Managing Director PT Eurokars Motor Indonesia mengatakan, perusahaan membawa jantung pacu terbaru untuk CX-3 yakni mesin 1.500 cc.

“Pasar SUV di Indonesia semakin ramai terutama untuk pasar medium size SUV bermesin 1.500 cc. Maka itu, kita hadirkan New Mazda CX-3 Sport 1.5 L di Indonesia,” katanya saat launcing virtual pada Senin, 29 Maret 2021.

Ricky menambahkan, varian New Mazda CX-3 Sport 1.5 L mengusung mesin SKYACTIV-G 1.5 L berkapasitas 1.500 cc, 4-silinder segaris yang sanggup menghasilkan tenaga sebesar 111 PS dan torsi 144 Nm.

“Dengan teknologi canggih SKYACTIV yang dimiliki new CX-3 Sport 1.5 L ini, kami optimis Mazda dapat bersaing di segmen yang sangat menjanjikan,” ujar Ricky.

Mazda tetap menggunakan transmisi otomatis SKYACTIV-DRIVE 6-percepatan untuk mengantarkan daya ke roda depan, sebagaimana model-model sebelumnya.

“Meskipun menggunakan mesin dengan kapasitas lebih kecil dari sebelumnya, New Mazda CX-3 Sport 1.5 L tetap menyuguhkan kesenangan berkendara yang sporty dan dinamis khas Mazda,” jelas Ricky.

Masuk ke ruang kabin, Mazda CX-3 Sport mendapat sentuan warna baru yaitu Polymetal Grey, berpadu dengan bahan kulit sintetis dan fabric yang membuatnya tampil lebih sporty.

Tidak ketinggalan, teknologi kursi 7-G Mazda terbaru juga tersemat pada varian baru ini. Teknologi ini diklaim mampu menopang tubuh pengemudi dan penumpang dengan lebih baik.

Selain itu, terdapat juga kemampuan koneksi nirkabel dengan Android Auto dan Apple CarPlay, serta fitur Head-Up Display dan fitur Blind Spot Monitoring. Fitur lainnya ada Parking Sensor, Side Airbag dan Curtain Airbag yang jumlah keseluruhannya mencapai enam titik airbag.

Untuk harganya, PT EMI menawarkan New Mazda CX-3 Sport 1.5L dengan harga Rp339,9 juta on the road (OTR) DKI Jakarta.

KABAR LAINNYA

Discussion about this post