LaLiga Luncurkan Program Pendidikan Ambisius

LIMAPAGI – LaLiga melalui departemen pendidikannya LaLiga Business School, meluncurkan program pendidikan ambisius. Program tersebut bertujuan mempersiapkan calon pemimpin di industri olahraga dan hiburan.

Dalam program tersebut, kompetisi paling bergengsi di Spanyol itu akan menggunakan 42 klub yang mereka naungi sebagai bahan studi kasus. Nantinya metodologi terdepan akan mereka gunakan.

Menariknya satu di antara program mereka adalah meningkatkan kesetaraan peluang untuk wanita. Nantinya akan ada dua direktur senior dan enam direktur modul.

MBA of LaLiga
(Dok. LaLiga). Penyelenggara kompetisi paling bergengsi di Spanyol siapkan program pendidikan ambisius.

Mereka bakal menjadi pengelola mata kuliah untuk 20 peserta yang mengikuti program bernama The MBA of LaLiga itu. Nantinya penerapan pada masa digital juga menjadi bagian dari studi.

Dua direktur senior yang akan bertugas adalah Oscar Mayo dan Edouard Legendre. Sementara enam direktur lain Patricia Rodriguez, Maria Wandosell, Jorge de la Vega, Ornella D. Bellia, Jaume Pons, dan Amadeo Salvo.

“Melakukan hal yang sama di dunia olahraga bukan pilihan lagi saat ini. Kami telah memasuki era pembaruan berkelanjutan,” ujar Mayo.

“Program MBA ini menggaris bawahi komitmen kami untuk profesionalisasi kompetisi. Hal itu demi menemukan profesional melalui dinamisasi yang tantangan baru muncul setiap hari,” lanjutnya.

Program The MBA of LaLiga sendiri bakal memiliki materi dalam Bahasa Inggris. Selain membahas soal olahraga, pembahasan mengenai bisnis dan pengembangan merek juga ada di sana.

Program The MBA of LaLiga akan berlangsung selama sembilan bulan. Namun tidak ada kewajiban untuk menyelesaikannya tepat waktu karena maksimal adalah tiga tahun.***

KABAR LAINNYA

Discussion about this post