Isuzu MU-X Terbaru Meluncur di BIMS 2021, Intip Ubahannya

LIMAPAGI – Pandemi Covid-19 masih melanda di sejumlah negara termasuk, Bangkok, Thailand. Meski demikian, hal tersebut tidak menghalangi pameran otomotif Bangkok International Motor Show (BIMS) 2021.

Pameran yang digelar dari 24 Maret hingga 4 April 2021 ini menghadirkan sejumlah kendaraan baru yang mana salah satunya adalah Isuzu MU-X terbaru.

Dikutip dari laman Bangkok Motorshow, Senin, 29 Maret 2021, All New Isuzu MU-X tampil dengan desain terbaru dan mendapatkan berbagai komponen pembaharuan.

All New Isuzu MU-X
(dok. BIMS 2021) Isuzu meluncurkan MU-X generasi terbaru di BIMS 2021

Suspensinya dirancang sesuai dengan konsep Isuzu Symmetric Mobility yang terintegrasi dengan teknologi keselamatan yang juga baru yakni Isuzu Safety Intelligence.

Selain itu, SUV ladder frame tersebut juga dibekali teknologi Advance Driver Assistant System (ADAS) berupa inovasi kamera depan ganda pintar serta beberapa sensor.

Melalui teknologi canggih itu, pengemudi bisa mengawasi sekitar mobil tanpa harus menoleh keluar jendela. Refleksi pengintaian bisa didapat dari monitor pada dashboard.

Soal jantung mekanis, All New Isuzu MU-X mendapatkan dua pilihan mesin yakni 3.0 Ddi Blue Power dan Mesin 1.9 Ddi Blue Power. Prinsipal mengklaim performa yang dihadirkan dari mesin itu cukup besar.

Tenaga yang dihasilkan, mengalir menuju transmisi otomatis dan manual 6-percepatan. Sementara sistem penggeraknya juga hadir dalam dua pilihan yakni penggerak 2 roda dan 4 roda.

Mesin tersebut dikombinasikan dengan transmisi otomatis dan manual enam percepatan. Sementara untuk sistem penggeraknya, Isuzu menawarkan penggerak dua roda dan empat roda untuk kepuasan konsumen.

All New Isuzu MU-X lahir dengan 4 varian yakni Ultimate, Elegant, Luxury dan Active. Sedangkan warnanya ada 7 mulai dari Marrakesh Brown, Dolomite Pearl White, Etna Red, Bavarian Black, Mica (Bavarian Black Mica), Iceberg Silver dan Bohemian Silver.

SUV terbaru Isuzu ini dijual dengan harga Rp513 jutaan untuk varian terendah. Sementara varian tertingginya dibanderol sebesar Rp737 jutaan.

KABAR LAINNYA

Discussion about this post