Seru! Ajak Anjing Peliharaan ke 3 Kafe Ramah Hewan untuk Nongkrong

LIMAPAGI – Tak hanya kamu yang bosan berada di rumah saja, anjing peliharaan kamu juga bisa lho merasa bosan jika setiap hari hanya di kandang saja. Yuk, sesekali ajak anjing peliharaan jalan-jalan yang tidak biasa.

Kamu bisa ajak anjing peliharaan ke kafe. Nongkrong bersama binatang peliharaan tak kalah seru dengan kamu nongkrong bersama pacar.

Jangan kaget, sekarang udah banyak kok kafe di sekitaran Jakarta dan Tangerang yang menawarkan fasilitas ramah hewan. Jadi, kamu bebas mengajak anjing kesayangan ke kafe tersebut. Ada yang tempatnya luas sehingga anjing bisa bebas berlari sampai ada yang menyediakan makanan khusus untuk hewan kamu.

Gimana seru bukan? Berikut seperti yang diulas di beberapa akun TikTok.

Mayrahkee Cafe, PIK

bawa anjing ke kafe
(Instagram/@mayrahkee.cafe) Mayrahkee Kafe

Rekomendasi kafe pertama ada Mayrahkee Kafe, berada di Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara. Berdasarkan video TikTok yang dibagikan oleh @MichelleGianciana, kafe ini memiliki area outdoor dan indoor sehingga anjing kamu bakalan bebas berlari sesukanya.

Soal makanan, tak perlu khawatir. Pasalnya, kafe ini menyediakan menu untuk kamu dan juga untuk anjing peliharaan kamu. Harganya pun murah mulai dair Rp40 ribu-an.

Rupa Space, BSD

Kafe ramah anjing
(Instagram/@chewy.pa) Rupa Space di BSD

Untuk kamu yang tingal di kawasan BSD, bisa kunjungi kafe Rupa Space. Kafe ini mengusung konsep menyatu dengan alam karena banyaknya area-area hijau, sehingga cocok sekali untuk kamu yang bawa anjing peliharaan. Mereka bisa merasa nyaman bermain-main di rumputnya.

Kamu juga bisa memesan bermacam makanan dan minuman sembari memantau anjing kamu yang berlarian. Suasana nongkrong bersama anjing di Rupa Space ini diunggah oleh @TamaraWijaya di akun TikToknya dan mendapatkan likes hingga 1.297.

Boogie Doggie, Mall Kelapa Gading

kafe
(Instagram/@boogiedoggiemkg’s) Boogie Doggie Kafe

Kamu juga bisa ajak anjing peliharaan kamu ke Boogie Doggie yang ada di Mall Kelapa Gading. Di sini, pasti anjing peliharaanmu akan senang karena bisa bertemu dengan anjing lainnya. Anjing peliharaanmu juga bisa menikmati salon dan spa yang disediakan.

Untuk masuk ke kafe ini, kamu harus bayar Rp50 ribu saat weekday dan Rp70 ribu saat weekend. Nantinya uang tersebut bisa kamu gunakan untuk membeli makanan dan minunman di kafe tersebut. Kamu bisa lihat suasana kafe Boogie Doggie di akun TikTok milik @DimasAndraSaputra.

Sara Agustriana
Sara Agustriana

Reporter for the Lifestyle Channel at Limapagi.id

Sara focuses about travel dan food. 

KABAR LAINNYA

Discussion about this post