Baekhyun EXO Siap Wajib Militer dalam Waktu Dekat

LIMAPAGI – Kabar mengejutkan datang dari salah satu anggota grup idola K-Pop EXO, yakni Baekhyun. Ia sukses membuat penggemar EXO terkejut dengan pernyataan Baekyun soal wajib militer saat melakukan live Instagram, Jumat, 26 Maret 2021.

Selama siaran langsung vokalis utama EXO itu menjelaskan mengapa album terbarunya “Bambi” tidak mendapatkan promosi resmi yang jelas.

Hal tersebut dikarenakan berhubungan dengan jadwal wamilnya (wajib militer) yang sudah dekat.

“Saya sudah lama memikirkan bagaimana saya bisa menyampaikan ini (wamil) kepada kalian (penggemar). Tetapi saya pikir saya harus mengatakannya langsung ke EXO-Ls supaya bisa memahaminya,” ujar Baekhyun dalam siaran langsung Instagram-nya, dikutip dari Allkpop.

“Saya banyak berpikir apakah saya harus memberitahu kalian di awal atau akhir Maret. Akhir Maret adalah tanggal terakhir saya bisa memundurkan jadwal wamilku. Itulah mengapa jadwal belum ada jadwal (kegiatan) untuk April,” lanjut Baekhyun EXO.

Rupanya Baekhyun memiliki alasan mengapa tidak memberi tahu jadwal wamilnya lebih awal. Sebab ia sangat menghawatirkan EXO-L (penggemar EXO) dan lebih memilih fokus bekerja untuk menyiapkan konten serta karya yang bisa dinikmati penggemarnya selama dirinya wamil.

“Ada beberapa EXO-Ls yang harus menunggu hingga 10 tahun atau bahkan lebih. Karena itulah saya tidak ingin meminta kalian menunggu tanpa persiapan apapun. Dan saya tidak ingin menyampaikannya sebelum ini dan membuat kalian kepikiran,” imbuhnya.

Di akhir siarannya, Baekhyun meminta penggemar untuk tak sedih mendengar rencana wamilnya yang sudah dekat ini.

“Meski aku tak di sini, ada banyak hal yang menunggu kalian, jadi kalian tak akan terlalu merasakan kepergianku. Jadi, jangan sedih,” tukasnya.

Sementara itu, hingga kini SM Entertainment selaku agensi yang menaungi Baekhyun EXO belum memberikan pernyataan resmi perihal rencana wamil Baekhyun.

KABAR LAINNYA

Discussion about this post