PUBG Mobile Sentuh Angka Satu Miliar Unduhan di Seluruh Dunia

LIMAPAGI – PUBG Mobile menjadi salah satu games yang digandrungi banyak pengguna. Setelah 3 tahun, kini permainan tersebut sudah diunduh oleh satu miliar pengguna di dunia.

CEO Krafton, Kim Chang-Han mengatakan, pencapaian tersebut menjadi sebuah kado besar karena bisa diraih hanya dalam 3 tahun setelah diluncurkan. Kini, PUBG Mobile menjadi salah satu aplikasi game populer di kalangan pengguna smartphone

“Sungguh suatu pencapaian besar bagi PUBG Mobile karena telah melampaui satu miliar unduhan di seluruh dunia,” ujarnya dalam video Youtube yang dikutip Limapagi.com, Senin, 29 Maret 2021.

Dia menjelaskan, sejak merilis game ini pada Maret 2018 silam, pihaknya telah berusaha keras untuk memberikan pengalaman menarik PUBG versi PC di perangkat seluler.

“Di perayaan ke-3 PUBG Mobile, saya ingin berterima kasih atas dukungan kalian,” imbuhnya.

Diketahui, pesta ulang tahun ketiganya yang dilangsungkan secara live streaming dimeriahkan dengan kedatangan musisi terkenal seperti Alesso, Lost Frequencies, dan R3HAB.

Hingga berita ini diterbitkan, sejauh pengamatan Limapagi.com, acara ulang tahunnya sudah lebih dari 6,8 juta kali. Kemungkinan itu bisa terus bertambah.

Informasi tambahan, PUBG Mobile telah secara resmi berkolaborasi dengan film Godzilla vs Kong di mana akan membawa mode baru yang mempertemukan pemain dengan dua raksasa tersebut.

Ahmad Muhajir
Ahmad Muhajir

Graduated from the Institute of Social and Political Sciences (IISIP), majoring in Political Science.

With a minimum of 6 years experiences as a journalist and freelance writer, he really cares about improving the quality of life of the community.

His previous works cover a wide range of topics such as science, technology, public policy, sports, gaming, or e-Sports.

Now at limapagi.id, Ajir is a reporter who focuses on national issues.

KABAR LAINNYA

Discussion about this post