Rose dan Lisa BLACKPINK Bakal Debut Solo

LIMAPAGI – Kabar baik buat penggemar BLACKPINK, khususnya Rose dan Lisa. Keduanya bakal melakukan debut sebagai penyanyi solo.

Hal ini diungkapkan agensi yang menaungi BLACKPINK, YG Entertainment. Agensi mengonfirmasi rencana debut dua idol K-Pop tersebut.

“Rose dan Lisa sedang mempersiapkan debut solo mereka. Saat ini, mereka sedang bersiap-siap untuk merekam video musik mereka,” kata YG Entertainment seperti dilansi dari Soompi.

YG Entertainment juga mengungkapkan, Jisoo saat ini sibuk syuting proyek yang diberi tajuk “Snowdrop”. Untuk alasan itu, Rose dan Lisa akan membuat debut solo lebih dulu.

“Informasi spesifik seperti tanggal dan nama lagu akan dirilis nanti,” ungkap YG Entertainment.

Sementara itu, media Korea lainnya, OSEN mengabarkan, pembuatan video musik Rose akan berlangsung pada pertengahan Januari 2021. Namun, untuk Lisa masih belum diketahui.

Seperti diketahui, Jennie adalah member pertama BLACKPINK yang melakukan debut solo, yakni pada November 2018. Kala itu, dia membawakan lagu berjudul SOLO.

YG Entertainment mengungkapkan, keempat anggota BLACKPINK masing-masing akan merilis lagu solo. Namun, dipastikan tak akan dilakukan bersamaan.

Dilansir dari Antara, BLACKPINK saat ini tengah mempersiapkan konser mereka yang akan berlangsung pada 31 Januari 2021. Konser ini diberi tajuk “YG Palm Stage – 2020 BLACNPINK: The Show”.***

Wirawan Kusuma
Wirawan Kusuma

Muhammad wirawan kusuma is the managing editor at limapagi.id

Educational background: Bachelor of Communication Science at IISIP Jakarta.

He has been a reporter and editor in a number of media, and he has worked in several major media such as Kompas.com, Sindonews.com, Viva.co.id and Bola.com.

Previously, he also worked as a content curator at BBM.

KABAR LAINNYA

Discussion about this post

Welcome Back!

Login to your account below

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.