Heboh! Paul McCartney Ngaku Suka BTS

LIMAPAGI – Pengakuan mengejutkan disampaikan Paul McCartney, pentolan dari The Beatles. Dia menyebut dirinya menyukai grup idol K-Pop, BTS.

Bahkan, dia tak sungkan menyebut BTS mirip dengan The Beatles. Hal ini diungkapkannya dalam acara podcast berjudul SmartLess.

Dalam bincang-bincang itu, dia mengatakan BTS sebagai artis pertama yang diingatnya saat ditanya lagu pop apa yang terakhir didengarnya belakangan ini.

Bagi McCartney, ini bukan soal musik yang disukai para penggembar. Namun, ini soal melihat beberapa anak muda mengalami yang The Beatles alami.

BTS, orang Korea. Saya suka menonton mereka dan melihat apa yang sedang terjadi. Saya pikir mereka bagus,” ujar McCartney.

“Saya tak bisa menyanyikan salah satu lagu mereka, tetapi saya suka mereka,” tambahnya lagi.

Dilansir Antara, pada awal tahun ini, BTS menjadi grup musik pertama sejak The Beatles, yang menduduki puncak Bilboard 2000 dengan empat album berbeda.

Pencapaian itu diraih hanya dalam kurun waktu satu tahun empat bulan.

Pada tahun lalu, BTS juga memberi penghormatan kepada band ikonik asal Inggris itu. Penghormatan tersebut ditampilkan di ajang The Late Show with Stephen Colbert.***

Wirawan Kusuma
Wirawan Kusuma

Muhammad wirawan kusuma is the managing editor at limapagi.id

Educational background: Bachelor of Communication Science at IISIP Jakarta.

He has been a reporter and editor in a number of media, and he has worked in several major media such as Kompas.com, Sindonews.com, Viva.co.id and Bola.com.

Previously, he also worked as a content curator at BBM.

KABAR LAINNYA

Discussion about this post