Arsenal Resmi Perkenalkan Ben White

LIMAPAGI- Ben White resmi diperkenalkan oleh Arsenal sebagai rekrutan baru di bursa transfer musim panas ini. White didatangkan dari Brighton & Hove Albion dengan nilai transfer mencapai 50 juta poundsterling.

Pemain berposisi sebagai bek tengah ini akan dikontrak selama lima tahun di Emirates Stadium dengan opsi perpanjangan setahun. Di Arsenal, White akan menggunakan nomor punggung 4.

"White adalah target utama kami dan bagus kami bisa menyelesaikan penandatangannya. Ia telah dididik oleh dua klub yang sangat bagus, Brighton dan Leeds United," kata manajer Arsenal, Mikel Arteta.

"White adalah bek yang cerdas yang sangat nyaman dengan bola di kakinya, dan ia sangat cocok dengan kami. Tentu saja ia adalah pemain yang masih muda, jadi profil dan usianya cocok dengan apa yang kami bangun di sini," tambahnya.

White adalah pemain baru ketiga yang didatangkan oleh Arsenal. Sebelumnya sudah ada, Nuno Tavares, bek kiri dan gelandang Albert Sambi Lokonga.

Musim lalu, White bermain 39 kali bagi Brighton di semua kompetisi. Musim lalu tim berjuluk Seagulls ini menempati peringkat 16 di klasemen Premier League.

Penampilan White cukup impresif saat membela Leeds United di Divisi Championship 2019-2020. Hal itu yang kemudian membuat Brighton memperpanjang kontraknya selama empat tahun. 

KABAR LAINNYA

Discussion about this post

Welcome Back!

Login to your account below

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.