Presiden Barcelona: Kami Tidak Butuh Antoine Griezmann

LIMAPAGI - Joan Laporta, Presiden Barcelona, menyebut pihaknya tidak butuh jasa Antoine Griezmann. Tak heran, pemain asal Prancis itu 'dipulangkan' ke Atletico Madrid.

Griezmann kembali ke Atletico sebagai pemain pinjaman. Ia kembali berseragam Los Rojiblancos hanya untuk semusim atau hingga Juni 2022.

Baca juga: Atletico Madrid Resmi Perkenalkan Kembali Antoine Griezmann

Laporta menyebut Griezmann memang pemain berkualitas. Namun, penyerang asal Prancis tersebut tidak cocok dengan gaya permainan Barcelona.

“Saya pikir semua orang mengharapkan lebih darinya, tetapi ia bukan pemain yang kami butuhkan.”

"Kami tahu seperti apa dia. Ia memang pemain hebat. Sayangnya, ia tidak cocok dengan sistem kami," kata Laporta di Onze.

Meski begitu, Laporta tetap berterima kasih kepada Griezmann karena telah memberikan kemampuannya dan bersikap baik selama di Barcelona.

"Saya mengirimnya pesan dan berharap ia baik-baik saja. Ia adalah pemain yang selalu memiliki sikap baik ke semua orang," ungkap Laporta.

Baca juga: Griezmann Sedih Sudah Tidak Menjadi Bagian dari Barca

Sejatinya, Antoine Griezmann didatangkan dari Atletico pada Juli 2019 dengan status pemain termahal ketiga Barcelona, yakni senilai 120 juta euro (Rp2 triliun).

Sayangnya, penampilan penyerang 30 tahun itu jauh dari ekspektasi label harganya. Dia hanya mampu mencetak 35 gol dan 17 assist dari 102 penampilannya bersama Barcelona. 

KABAR LAINNYA

Discussion about this post

Welcome Back!

Login to your account below

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.