Kim Seon Ho Bakal Debut ke Layar Lebar Lewat Film 'Sad Tropics'

LIMAPAGI - Popularitas Kim Seon Ho di dunia akting Korea Selatan semakin melambung. Bahkan kini Kim Seon Ho tengah bersiap untuk debut ke layar lebar lewat film yang berjudul 'Sad Tropics'.

Melansir dari laman Soompi, SALT Entertainment selaku agensi Kim Seon Ho membenarkan kabar tersebut.

Baca Juga: Jelang Penayangan 'Hometown Cha-Cha-Cha”, Shin Min Ah Puji Kim Seon Ho

"Kim Seon Ho secara positif meninjau tawaran casting," kata agensi, Senin, 6 September 2021.

'Sad Tropics' menceritakan tentang seorang pria yang memiliki ayah Korea dan ibu Filipina. Pria tersebut memiliki cita-cita menjadi seorang petinju dan terbang ke Korea.

Di Korea, ia memiliki tujuan untuk menemukan sang ayah yang telah meninggalkannya. Dalam proses pencarian itu, ia bertemu orang jahat dan mengalami berbagai situasi.

Nantinya film ini akan disutradarai oleh sutradara produksi (PD) Park Hoon Jung, yang memproduksi film-film terkenal seperti 'New World,' 'V.I.P,' dan 'The Witch: Part 1. The Subversion.'

Apabila Kim Seon Ho memutuskan untuk menerima tawaran tersebut, tentunya ini akan menjadi film pertamanya sejak debut sebagai aktor.

Baca Juga: Lebarkan Sayap, Kim Seon Ho Bakal Rilis Single Bertajuk ‘Because it’s You’

Sementara itu, kini Kim Seon Ho tengah membintangi drama 'Hometown Cha-Cha-Cha' bersama Shin Min Ah dan dia juga menjadi anggota tetap di variaty show '2 Days & 1 Night'.

KABAR LAINNYA

Discussion about this post

Welcome Back!

Login to your account below

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.