Prediksi MU vs Newcastle: Ajang Debut Sang Megabintang

LIMAPAGI - Manchester United sepertinya tidak sabar untuk menjamu Newcastle United di pekan keempat Premuer League 2021-2022 pada Sabtu, 11 September 2021.

Pasalnya di laga yang digelar di Stadion Old Trafford tersebut, MU siap untuk menurunkan megabintangnya yang sudah 'pulang', yakni Cristiano Ronaldo.

Kepulangan Ronaldo ke MU jelas menambah semangat dan motivasi dari para pemain Setan Merah. Ini menjadi nilai plus tersendiri bagi mereka.

Laga yang akan berlangsung pada pukul 21.00 WIB ini akan menjadi tontonan yang sangat ditunggu-tunggu, tidak hanya dari pecinta MU, tetapi juga bagi seluruh dunia.

Sebab, Setan Merah sukses memulangkan sang megabintang dari perantauannya selama 12 tahun ke Real Madrid dan Juventus.  

"Saya kemari bukan untuk liburan. Saya sudah memenangkan hal-hal penting saat mengenakan jersey (MU) itu bertahun-tahun yang lalu," kata Ronaldo.

"Tetapi, saya di sini untuk memenanginya kembali. Ini adalah kesempatan bagus untuk saya, klub, dan para penggemar."

Di luar dari faktor Ronaldo, MU sendiri juga lebih difavoritkan untuk menang. Skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer ini lebih unggul dari segi materi pemain di berbagai posisi.

Bertambahnya Ronaldo ke dalam tim diharapkan bisa memperbaiki skuad Ole yang dinilai masih inkosisten.

Dengan begitu, MU juga harus mempertahankan tren positifnya di Premier League musim ini. Kini, mereka berada di peringkat ketiga klasemen dengan raihan tujuh poin.

Sedangkan, Newcastle harus berjuang ekstra untuk bisa bangkit. Mereka di ambang batas aman terakhir dari zona degradasi dengan menempati posisi ke-17 dan baru mengoleksi satu poin.


MANCHESTER UNITED VS NEWCASTLE UNITED


PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN

Manchester United (4-2-3-1): De Gea; Wan-Bissaka, Varane, Maguire, Shaw; Van de Beek, Pogba; Greenwood, Fernandes, Sancho; Ronaldo.
Pelatih: Ole Gunnar Solskjaer.

Newcastle United  (3-5-2): Woodman; Fernandez, Lascelles, Schar; Murphy, Willock, Longstaff, Hayden, Ritchie; Saint-Maximin, Joelinton.
Pelatih: Steve Bruce.

KABAR LAINNYA

Discussion about this post

Welcome Back!

Login to your account below

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.