Alvin Faiz Bantah Beri Nafkah Anak Rp3 Juta Sebulan: Perlu Saya Sebut Nilainya?

LIMAPAGI - Nama Alvin Faiz belakangan ini kian diperbincangkan oleh publik. Setelah pernikahannya dengan Henny Rahman, kini netizen menyoroti kewajiban nafkah yang diberikan oleh Alvin kepada anak kandungnya dengan Larissa Chou, Yusuf.

Sebelumnya, beredar kabar bahwa Alvin Faiz hanya memberi nafkah kepada anaknya sebesar Rp3 juta. Hal ini diungkapkan oleh Hanny Kristianto, teman dari Larissa Chou.

Kabar ini rupanya sampai ke Alvin Faiz melalui seorang netizen yang mengirim pesan kepada Alvin di Instagramnya. Kemudian Alvin membagikan tangkapan layar pesan tersebut di Instagram Storiesnya.

Baca Juga: Alvin Faiz Dituduh Konsumsi Narkoba, Barang Bukti Beredar di Media Sosial

Pesan yang dikirimkan oleh netizen berisikan bahwa nafkah sebesar Rp3 juta yang diberikan Alvin setiap bulannya untuk Yusuf tidaklah cukup.

"Anak lu tuh urusin, ngasih nafkah cuma Rp3 juta doang. Sebulan lagi. Heh bocil uang segitu cuma cukup buat susu sama pampres doang, so soan ngurusin anak orang, anak kandung nya aja di nafkahin segitu…,” tulis seorang netizen.

Tak tinggal diam, Alvin Faiz langsung angkat bicara dengan membalas pesan netizen tersebut dalam Instagram Stories-nya. Alvin dengan tegas mengatakan bahwa dirinya tidak memberikan nafkah kepada anaknya dengan nominal tersebut.

"Ya emang nggak cukup, makanya saya nggak kasih Rp3 juta. Perlu saya sebut nilainya?" tulis Alvin Faiz.

Kemudian pada Instagram Stories selanjutnya, Alvin Faiz menyatakan bahwa setiap bulannya ia memberikan nafkah kepada anaknya dengan jumlah nominal yang pasti. Tak hanya itu, Alvin juga mengatakan bahwa dirinya memberikan nafkah tersebut di luar kebutuhan sekolah anaknya.

"Saya nggak mau sebut nilai, tapi saya kasih perbulan dengan nominal pasti. Tapi ini di luar kebutuhan dia. Seperti sekolah, terapi, atau kebutuhan lain-lain jadi dalam sebulan hitungannya bisa segini," tambah Alvin Faiz.

Baca Juga: Alvin Faiz Buka Suara soal Pernikahannya dengan Henny Rahman

Alvin juga mengatakan bahwa dirinya kebingungan akan beredarnya kabar bahwa dirinya memberi nafkah kepada anaknya dengan nominal Rp3 juta. Bahkan, ia mengaku sedih dengan beredarnya isu ini.

"Saya juga nggak paham dari mana angka tiga juta ini keluar. Ya Rabbi saya masih waras dan kalau punya rezeki lebih, saya akan tambahkan kalau untuk anak saya. Sedih dengar begini. Cuma ya sudah lah yakin ada hikmahnya insyaAllah, amin," tutup Alvin.

Gea Yustika
Gea Yustika

Gea yustika is a reporter Lifestyle Channel at Limapagi, focusing on Fashion and Beauty.

Education: Major of Communication Studies at Sultan Ageng Tirtayasa University.

She has experience in the media industry. Started from being a content writer and a journalist. Not only focusing on Lifestyle or content writing, but she also has experience in data journalism.

She started her career as a content writer Lifestyle Channel at Kumparan. She also had a career at Tempo.co and Journocoders Indonesia.

 

KABAR LAINNYA

Discussion about this post

Welcome Back!

Login to your account below

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.