Keluar dari Krafton, Pencipta PUBG Bikin Game Survival 'Prologue'

LIMAPAGI - Brendan Greene, pencipta game battle royale, PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG) telah mengumumkan bahwa ia keluar dari Krafton dan membentuk studio game independen, bernama PLAYERUNKNOWN Production.

Greene membuat game-nya sendiri. Hal tersebut ia sampaikan melalui video berdurasi lima menit yang diunggah melalui akun Twitter, @PLAYERUNKNOWN.

Baca Juga: Qualcomm Gelar Turnamen PUBGM, Tim Esport Indonesia Tanding dengan Vietnam

Game tersebut mengusung judul 'Prologue' yang tentu saja produksi dari studio PLAYERUNKNOWN.

"Prologue merupakan langkah awal kami mewujudkan mimpi dengan game mengusung lingkungan open world yang interaktif," ujar Greene dalam unggahan videonya.

Prologue dan PUBG memiliki inti game yang sama, yaitu bertahan hidup (survival). Namun, di dalam Prologue, pemain harus menjelajahi dunia terbuka atau open world untuk bertahan hidup dengan mencari perlindungan, makanan, dan peralatan eksplorasi.

Diketahui, game PUBG menampilkan elemen gameplay bertahan hidup namun harus berperang dengan senjata.

Dalam video teaser yang diunggah di kanal YouTube PLAYERUNKNOWN Production, Greene menampilkan game tersebut dengan kualitas visual yang tinggi. Selain itu, ia juga menjanjikan sistem AI untuk menciptakan kesan 'open world' yang realistis.

Baca Juga: ASUS Luncurkan ROG Strix G15 Advantage Edition, Ini Spesifikasinya

Sayangnya, Greene belum menyebutkan kapan Prologue akan dirilis dan platform apa yang mendukung. Ia hanya mengatakan bahwa game ini akan mengusung tech demo.

Melansir dari India Times, Rabu (8/9/2021), pemain harus mengeluarkan uang apabila mereka ingin mendapatkan tahap selanjutnya dari games Prologue.
 

KABAR LAINNYA

Discussion about this post

Welcome Back!

Login to your account below

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.