Isuzu Luncurkan Traga Blind Van, Harga Masih Dirahasiakan

LIMAPAGI - Sejak pandemi Covid-19, kebiasaan belanja online di Indonesia semakin meningkat. Hal ini berdampak pada tingginya permintaan jasa pengiriman barang, khususnya industri retail.

Kecepatan pengiriman menjadi salah satu poin penting bagi para pelanggan dalam memilih jasa pengiriman. Oleh karena itu, sebagai pengusaha jasa pengiriman barang tentu memperhatikan kecepatan pelayanan.

Baca Juga: Daftar Brand Otomotif yang Ikut Serta di GIIAS 2021

Demi mendukung para pengusaha, jasa pengiriman barang, PT Isuzu Astra Motor (IAMI) Indonesia menghadirkan Isuzu Traga Blind Van pertama di Indonesia. Mobil niaga ini dibekali dengan mesin diesel 4JA1-L berkapasitas 2.500 cc.

Meski bertenaga, konsumsi bahan bakar Isuzu Traga Blind Van dikalim cukup irit. Sementara dimensinya sangat besar dikelasnya yakni panjang cargo 2,9 m, lebar 1,52 m dan tinggi 1,2 m dengan kapasitas cargo mencapai 5,2 m3.

"Isuzu Traga Blind Van merupakan hasil kerjasama IAMI dengan karoseri partner dan cargo belakang dirancang berdasarkan standard Isuzu dan bergaransi, sehingga kualitas lebih baik dan tahan lama," kata Arvin Sumbung, Product Marketing CV & LCV Manager IAMI, Kamis, 21 Oktober 2021.

Baca Juga: Jokowi akan Buka Gelaran GIIAS, 11 November 2021

Agar memudahkan akses keluar masuknya barang, Isuzu Traga Blind Van memiliki 2 pintu, yaitu pintu samping (Swing Door) dengan lebar 1 m untuk barang-barang yang kecil dan pintu belakang (Hatchback) untuk barang yang lebih besar.

Sayangnya, IAMI tidak memberikan informasi mengenai harga dari Isuzu Traga Blind Van ini. Kemungkinan banderolnya akan terkuak di ajang GIIAS 2021.

KABAR LAINNYA

Discussion about this post