Pelatih PSG Tolak Bahas Masa Depan Kylian Mbappe

LIMAPAGI- Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Mauricio Pochettino menolak untuk membahas spekulasi masa depan Kylian Mbappe di Parc Des Princes. Spekulasi masa depan Mbappe sampai saat ini belum berakhir.

Hal ini dikarenakan pemain internasional Prancis ini menolak untuk perpanjangan kontrak di PSG. Kontrak Mbappe di PSG akan berakhir pada 2022.

Dikutip Football-Espana, Real Madrid menjadi salah satu tim yang sangat serius untuk mendatangkan Mbappe. Jika PSG melepas Mbappe pada 2022, maka pemain tersebut akan berstatus bebas transfer.

"Satu-satunya yang jelas adalah kontrak Mbappe di PSG masih tersisa setahun," kata Pochettino.

"Ia adalah pemain kami dan kami akan memperlakukannya sebagai pemain yang kontraknya masih tersisa lima musim. Jika saya membayangkan Mbappe berstatus bebas transfer? Saya tidak bisa membayangkan, tapi saya tidak hidup dengan imajinasi," tambah pelatih asal Argentina ini.

PSG dikabarkan akan segera membuat kontrak baru bagi pemain berusia 22 tahun tersebut dalam beberapa pekan ke depan. PSG berharap, persoalan masa depan Mbappe akan berakhir sebelum Ligue 1 dimulai pada Agustus 2021.

Jika Mbappe terus menunda perpanjangan kontrak, Madrid adalah klub yang akan diuntungkan. Kabarnya jika Madrid ingin membeli Mbappe sekarang, maka nilai transfernya mencapai 100 juta Poundsterling.

KABAR LAINNYA

Discussion about this post

Welcome Back!

Login to your account below

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.